Internetan Makin Lancar dengan Modem 4G LTE Smartfren

Internetan Makin Lancar dengan Modem 4G LTE Smartfren

Saat ini internet seperti sudah menjadi kebutuhan utama bagi masyarakat modern. Tanpa internet, keseharian sepertinya akan menjadi sepi. Tapi yang menurut saya paling menyebalkan adalah ketika koneksi internet tiba-tiba down dan lemot. Ini pasti akan mengganggu berbagai aktivitas online, mulai dari browsing, download, streaming, dan sebagainya. Tapi bagi Anda yang memiliki masalah seperti itu, saya sudah temukan solusinya.

Sekarang Anda bisa mencoba modem 4G LTE Smartfren. Modem yang sudah dibekali dengan teknologi jaringan 4G LTE. Jaringan internet yang bisa dibilang paling canggih dan paling cepat saat ini. Anda pun akan semakin puas dan nyaman berselancar di dunia maya. Selain itu modem besutan Smartfren yang satu ini juga bentuknya praktis sehingga mudah dibawa kemanapun dan kapanpun. Jadi Anda tidak perlu lagi mencari-cari sinyal WiFi gratisan.

Belum lama ini Smartfren baru saja merilis modem 4G LTE yang bernama Andromax M2P dan Andromax M2Y. Nah, kedua modem Smartfren ini menawarkan koneksi internet yang cepat dan paket yang murah. Selain itu kapasitas baterainya juga cukup besar, untuk Andromax M2P baterainya sebesar 2.000 mAh dan Andromax M2Y baterainya 1.500 mAh. Selain itu perangkat modem yang satu ini juga bisa dijadikan Wireless Storage yang bisa diisi data up to 32 GB dengan microSD.

Fitur yang diunggulkan oleh Smartfren pada modem 4G LTE yang satu ini adalah bisa digunakan berinternet secara bersamaan oleh 32 orang pengguna sekaligus. Luar biasa, bukan? Padahal modem-modem lain yang sejenis biasanya hanya bisa digunakan oleh 5-10 pengguna saja.

Untuk harganya modem 4G LTE Smartfren ini tebrilang cukup murah dan terjangkau. Untuk dua perangkat, yakni M2Y dan M2P sama-sama dibanderol dengan harga Rp 399.000,- per unit. Anda juga akan mendapat bonus kuota sebesar 4,5 GB dan tambahan kuota hingga 19 GB setiap bulannya untuk pembelian pulsa minimal Rp 100 ribu. Bonus kuota ini akan dihentikan Smartfren ketika mereka sudah mendapatkan satu juta pelanggan untuk produk modem terbaru mereka.

Tapi sayangnya, kecepatan internet 4G LTE ini belum bisa dinikmati di semua wilayah di Indonesia. Pasalnya modem 4G LTE Smartfren ini baru diuji pada beberapa kota besar di Indonesia saja. So, sekian review singkat dari saya. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

4 5
Oleh


4 comments on “Internetan Makin Lancar dengan Modem 4G LTE Smartfren

    • Semuanya tergantung lokasinya, mas. Terkadang di beberapa tempat ada yang bagus, tapi pas maju sedikit dari lokasi tsb sinyalnya kurang bagus.. Banyak faktor yg menyebabkan itu 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *