I-One U8 Smartwatch

Review dan Tutorial Penggunaan I-One U8 Smartwatch

I-One U8 Smartwatch

Smartwatch atau jam tangan pintar kini sudah menjadi salah satu produk populer yang banyak dicari. Bisa dibilang smartwatch ini adalah pelengkap smartphone atau ponsel pintar. Pasalnya fungsi smartwatch adalah memang untuk dihubungkan dengan smartphone atau ponsel pintar. Dengan alat yang satu ini, pengguna smartphone tetap bisa menerima pesan masuk atau telepon masuk tanpa harus mengambil ponsel dari dalam saku atau tas. Praktis sekali, bukan?

Nah, salah satu perangkat smartwatch yang tengah populer saat ini adalah I-One U8 Smartwatch, sebuah jam tangan pintar dengan platform Android yang punya kualitas tinggi. Jam tangan ini menggunakan teknologi layar sentuh dengan resolusi 240 x 240 piksel. Desainnya sederhana dan elegan sehingga cocok dipakai untuk semua kalangan, baik pria maupun wanita.

Salah satu yang menjadi keunggulan I-One U8 Smartwatch ini adalah fitur alarm anti-maling. Jadi jika suatu saat Anda smartphone Anda diambil orang tanpa Anda ketahui, smartwatch akan secara otomatis memberikan sinyal apabila jarak smartphone sudah lebih dari 10 meter. Mantap, bukan? Untuk fitur lainnya jam tangan pintar ini juga dilengkapi dengan informasi cuaca, remote kamera, kalender, stopwatch, dan yang paling penting adalah Anda bisa mengirim SMS dan melakukan panggilan secara lebih praktis.

Promo Genflix 7 Hari

I-One U8 Smartwatch ini dibekali dengan bluetooth versi 4.1 sehingga sangat mudah untuk dihubungkan dengan perangkat smartphone Anda. Notifikasi yang muncul juga sudah support berbagai macam aplikasi Android. Apalagi didukung dengan multi language yang terdiri dari berbagai macam bahasa mulai dari bahasa Inggris, China, Korea, Rusia, Spanyol, Prancis, Jerman, dan sebagainya. Tapi yang menjadi kelemahan smartwatch satu ini adalah baterainya yang cukup boros. Baterai berkapasitas 230 mAh diketahui tidak mampu untuk menopang smartwatch dalam waktu lama.

Lalu bagaimana cara menghubungkan I-One U8 Smartwatch dengan perangkat smartphone? Pertama, ambil buku panduan yang ada di dalam kotak. Di dalam buku tersebut Anda akan menemukan QR Code yang bisa Anda scan untuk mengunduh aplikasi SmartWatch Helper. Atau kalau mungkin bukunya hilang, Anda bisa langsung klik alamat http://smartwatch.qiniudn.com/SmartWatchHelper.apk. Setelah itu install aplikasi yang sudah Anda unduh.

Langkah pertama sudah selesai, sekarang Anda tinggal hubungkan perangkat ponsel pintar Anda dengan smartwatch. Sebelumnya pastikan perangkat jam tangan pintarnya sudah menyala. Buka aplikasi yang terpasang di smartphone, lalu masuk ke “Go to Configuring > smartwatch helper > On. Kemudian Anda tekan “Back” dan Anda atur sendiri notifikasi apa saja yang ingin Anda dapatkan dari smartwatch.

Langkah pengaturan sudah selesai, kini Anda tinggal menghubungkan kedua perangkat tersebut dengan menggunakan bluetooth. Nyalakan dulu bluetooth di jam tangannya, baru kemudian nyalakan bluetooth di perangkat ponsel. Temukan device bernama U8, lalu tekan dan hubungkan atau pairing kedua perangkat tersebut. Selesai. Mudah sekali, bukan?

Nah, itu dia sekilas informasi mengenai I-One U8 Smartwatch yang belakangan ini tengah banyak menjadi perbincangan. Untuk harganya sendiri, jam tangan pintar ini dibanderol dengan harga mulai Rp 300 ribu-an. Cukup terjangkau, bukan? So, bagi Anda yang berminat memboyong jam tangan pintar yang satu ini, Anda bisa mendapatkannya dengan mudah di toko-toko online seluruh Indonesia.

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


3 comments on “Review dan Tutorial Penggunaan I-One U8 Smartwatch

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *