Dagi Stylus Bikin Menulis dan Menggambar di iPad Jadi Lebih Mudah


ZA Campaign

Di era digital ini, menulis atau menggambar tidak lagi hanya bisa dilakukan di atas kertas. Seiring dengan berjalannya waktu, para pengembang teknologi menciptakan inovasi baru yang memungkinkan kita untuk bisa menulis dan menggambar di atas layar gadget. Salah satunya adalah Dagi Stylus, pena digital yang bisa digunakan untuk menggoreskan ‘tinta’ di atas layar gadget.

Banyak yang mengira kalau stylus ini ditemukan di zaman modern. Faktanya, benda yang serupa dengan pena ini pertama kali ditemukan oleh Tom Diamond pada tahun 1957. Sebelum smartphone populer, stylus banyak digunakan pada perangkat PDA. Pasalnya tidak semua jenis ponsel bisa dioperasikan dengan stylus, hanya beberapa perangkat yang memiliki layar khusus saja.

Namun saat ini kegunaan stylus tidak terbatas hanya untuk mengoperasikan sebuah PDA atau ponsel pintar saja. Stylus kini banyak digunakan untuk mendukung dan mempercepat aktivitas, seperti menulis dan menggambar. Dulu seorang desainer grafis perlu menggambar secara manual dulu sebelum dimasukkan ke dalam komputer. Kini dengan stylus, para desainer bisa langsung menggambar di atas layar dan bisa langsung mengubah gambar tersebut menjadi format digital.

Kembali ke pembahasan Dagi Stylus, di mana perangkat pena digital yang satu ini diciptakan khusus untuk para pengguna iPad. Stylus ini sangat berguna bagi Anda yang merasa kesulitan menggambar di iPad menggunakan jari. Merk yang satu ini juga memiliki beberapa kelebihan yang tidak dimiliki stylus merk lain. Diantaranya perangkat ini memungkinkan Anda bisa melihat secara langsung apa yang Anda goreskan di atas layar.

Bodinya terbuat dari bahan aluminium sehingga sangat ringan dan nyaman saat digenggam. Sedangkan bagian ujungnya terbuat dari bahan plastik berbentuk bulat kecil yang memiliki titik sensitif pada bagian tengah. Dengan Dagi Stylus, Anda akan mendapat pengalaman menulis dan menggambar yang berbeda dan menyenangkan.

Stylus yang satu ini hanya kompatibel dengan beberapa perangkat saja, diantaranya iPad 2, 3, 3, iPad Mini Air, iPhone 3, 3GS, 4, 4S, 5, 5S, dan 5C. Tapi kabarnya Dagi Stylus juga bisa dijajal pada semua jenis gadget yang memiliki kemampuan capacitive touch screen. Bagaimana untuk harganya? Di eBay produk ini dibanderol dengan harga sekitar USD 19.9 sampai USD 22.9. Sedangkan di Tokopedia, stylus satu ini dijual mulai harga Rp 180 ribuan.

Berminat untuk menjajal gadget terbaru bernama Dagi Stylus? Beli sekarang juga sebelum kehabisan.

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *