Contoh Tugas Akhir Menggunakan Visual Basic 2008

Contoh Tugas Akhir Menggunakan Visual Basic 2008

Contoh tugas akhir kali ini gue mau sedikit berbagi menggunakan visual basic 2008. Bagaimana contohnya? Silahkan dilihat artikel in ya. Banyak diantara kalian yang kebingungan bagaimana mengerjakan aplikasi menggunakan vb 2008 ini, tak sedikit juga yang bingung bagaimana mengerjakan tugas akhir menggunakan vb 2008.

Untuk yang belum mengetahui mengenai dasar visual basic 2008 ini, kalian bisa dapatkan e-Book Visual Basic .Net dengan beberapa materi sederhana yang bisa dipelajari. Dibawah ini, sedikit contoh sederhana untuk tugas akhir kalian yang sudah gue buatkan menggunakan visual basic 2008.

Contoh Tugas Akhir Menggunakan Visual Basic 2008

Contoh Tugas Akhir Menggunakan Visual Basic 2008

Sejujurnya, gue lupa program sederhana ini gue buatkan sudah berapa persen selesai. Seingat gue, sudah sampai tahap pengerjaan laporan yang bisa didapatkan ke dalam file excel yang kalian punya. Jadi, sudah beberapa langkah lagi selesai dan bisa kalin gunakan untuk tugas akhir kalian. Tinggal kalian ubah sedikit sesuai dengan keperluan kalian masing-masing.

Silahkan kalian dapatkan filenya disini, dan silahkan dioptimasi dan disesuaikan dengan keinginan kalian dan kebutuhan kalian tentunya. Mungkin sekian dulu tulisan dan sedikit contoh tugas akhir visual basic 2008 ini. Untuk kalian yang masih kesulitan menggunakan visual basic 2008, mungkin kalian harus beralih ke visual basic 6.0. Silahkan dibaca untuk contoh program sederhana visual basic yang sudah gue buatkan.

Kalau kalian masih ingin tetap belajar menggunakan visual basic 2008 ini, gue menyarankan kalian belajar bagaimana cara mengurutkan data terlebih dahulu, barulah ke beberapa program yang lebih rumit untuk pembuatan tugas akhir.

Apa Itu Tugas Akhir?

Tugas Akhir adalah karya ilmiah yang disusun oleh mahasiswa setiap program studi berdasarkan hasil penelitian suatu masalah yang dilakukan secara seksama dengan bimbingan dosen pembimbing. Tugas akhir merupakan salah satu persyaratan kelulusan mahasiswa.

Kayanya, sekian dulu artikel gue ini. Kalau kalian ada yang mau ditambahkan atau ditanyakan, silahkan langsung berkomentar dibawah ya. Jangan sungkan untuk saling berbagi demi kelancaran tugas akhir kalian. Semoga yang ada didalam artikel ini bisa memberikan sedikit contoh tugas akhir menggunakan visual basic 2008.

Contoh Aplikasi Save Image Menggunakan Visual Basic 2008

Contoh Aplikasi Save Image Menggunakan Visual Basic 2008 - Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sedikit Contoh Aplikasi Save Image yang saya buat...
aLdyputRa
1 min read

2 Replies to “Contoh Tugas Akhir Menggunakan Visual Basic 2008”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *