Contoh Program Sederhana Visual Basic Net

Contoh Program Sederhana Menggunakan Visual Basic Net

Program sederhana visual basic net sebenarnya tidak terlalu berbeda dengan program sederhana visual basic, ini sedikit perbedaannya. Sudah sekian lama saya tidak menulis mengenai tutorial sederhana mengenai Programming. Karena, basic saya menggunakan bahasa program visual basic 6. Oleh karena itu kesempatan kali ini saya akan sedikit berbagi untuk kalian.

Contoh Program Sederhana Menggunakan Visual Basic Net

Contoh program visual basic net yang saya berikan kali ini adalah bagaimana kita bisa melihat sebuah data-data dari komputer atau laptop kita dengan sebuah aplikasi yang saya sebut dengan SerialHDProsessor. Kegunaannya apa? Jika teman-teman terlalu rumit untuk melihat sebuah data-data mengenai komputer atau laptop yang teman – teman inginkan untuk dibeli.

Program Sederhana Visual Basic Net

Aplikasi ini saya buat menggunakan bahasa visual basic 2008 dengan memanfaatkan net framework pada komputer yang kita gunakan. Bagaimanakah tampilan dari program yang saya buat ini? Berikut adalah tampilannya.

Contoh Program Sederhana Menggunakan Visual Basic Net

Jika ingin memperbesar gambarnya, silahkan klik gambar diatas saja ya. Pertanyaan yang muncul kemudian adalah dimanakah tempat untuk mengunduhnya? Silahkan teman-teman pergi menuju link berikut disini http://www.4shared.com/get/O-BWlEvE/SerialHDProsesor.html

Sekian dulu untuk informasi tutorial programming yang saya berikan kali ini. Semoga teman-teman dapat menggunakan dan mempelajari bagaimana cara kerja dari syntax programming Visual Basic 2008 ini. Tidak terlalu beda jauh dengan bahasa programming pendahulunya yaitu visual basic 6, karena aplikasi ini hanya mengembangkan dari bahasa sebelumnya.

Semoga informasi sederhana saya kali ini dapat membantu teman-teman yang sedang mempelajari mengenai visual basic 2008 yang ingin kalian ketahui. Kalau kalian ada masukan atau komentar untuk artikel ini, silahkan diinformasikan dikolom komentar, ya.

Sekian dulu informasi sederhana yang bisa gue berikan untuk kalian. Kalau ada diantara kalian yang punya beberapa lainnya, silahkan kalian berikan informasinya juga ya. Kayanya, cukup sekian deh artikel contoh untuk program sederhana visual basic net.

Contoh Aplikasi Save Image Menggunakan Visual Basic 2008

Contoh Aplikasi Save Image Menggunakan Visual Basic 2008 - Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sedikit Contoh Aplikasi Save Image yang saya buat...
aLdyputRa
1 min read

4 Replies to “Contoh Program Sederhana Visual Basic Net”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *