Melindungi Sepatu Saat Musim Hujan

Menggunakan Cover Sepatu Saat Hujan

Melindungi Sepatu Saat Musim Hujan

Bagi para pengendara bermotor, musim penghujan adalah musim yang sangat menyibukan dirinya. Mulai dari harus berkutat dengan kemacetan, harus melindungi tubuh dari guyuran air hujan sampai dengan menjaga kesehatan karena harus secara terus menerus melawan ganasnya air hujan yang membahasi diri mereka.

Selain hal diatas, tentu kita harus merawat kendaraan roda dua yang mungkin bagi sebagian orang tidak terlalu menghiraukannya yaitu mencuci kendaraan bermotor mereka agar tetap bersih dan terbebas dari karat yang akan menyerang kendaraan kita, terutama jari-jari roda yang terbuat dari besi itu.

Bagi sebagian orang banyak yang berpendapat bahwa menggunakan jas hujan sudah cukup untuk melindungi diri dari serangan hujan. Namun, bagaimana jika kita akan pergi meeting bertemu dengan client untuk membicarakan sebuah project? Tentunya kita harus terlihat bersih dan rapih mulai dari pakaian sampai sepatu.

Cukup merepotkan untuk membuat sepatu kita tidak basah terkena air hujan atau terkena cipratan genangan air setelah hujan. Tetapi, saat ini kalian tidak perlu khawatir dengan hal tersebut. Karena kita dimudahkan dengan adanya sebuah Cover Sepatu Hujan yang bisa kita beli dan gunakan dengan nyaman.

Berdasarkan pengalaman pribadi, hal ini cukup membantu ketika saya sedang malas melepas sepatu ditengah-tengah guyuran hujan yang terjadi. Saya hanya cukup menggunakan cover ini, dan sepatu saya tidak terkena hujan ataupun terkena cipratan dari genangan air yang ada.

Buat kalian para pengendara motor yang memperhatikan hal ini, saya menyarankan untuk menggunakan cover sepatu ini agar sepatu kalian tidak terkena kotoran & sepertinya kita akan sangat malas untuk mencuci sepatu setelah terkena cipratan ini. So, rawatlah sepatu kalian seperti kalian merawat diri kalian sendiri.

Google Cardboard, 3D Virtual Reality Canggih dengan Harga Ekonomis

Di tengah maraknya vendor teknologi yang memproduksi perangkat virtual reality, Google telah terlebih dahulu memperkenalkan Google Cardboard pada tahun 2014 lalu
Bagas Dharma
1 min read

Dengarkan Musik Lewat Smartphone Lebih Seru dengan Speaker JBL

Nyaris setiap ponsel yang diproduksi saat ini memiliki fitur pemutar musik. Hal ini membuktikan bahwa musik merupakan suatu hiburan yang universal.
Bagas Dharma
1 min read

Dagi Stylus Bikin Menulis dan Menggambar di iPad Jadi…

Di era digital ini, menulis atau menggambar tidak lagi hanya bisa dilakukan di atas kertas. Seiring dengan berjalannya waktu, para pengembang teknologi menciptakan inovasi...
Bagas Dharma
1 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *