Cokelat untuk yang Terkasih di Hari Valentine

Cokelat untuk yang Terkasih di Hari Valentine

Cokelat untuk yang Terkasih di Hari Valentine

Jika Anda mendengar kata bulan Februari, apa yang pertama kali terbesit di pikiran Anda? Hari ulang tahun Anda? Atau tanggal ujian matematika? Namun bukan itu yang saya maksudkan, karena pada umumnya pikiran orang akan langsung tertuju kepada hari valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari setiap tahunnya. Meskipun pada dasarnya bukan sebuah kewajiban untuk merayakan hari valentine di Indonesia, akan tetapi kebanyakan orang terutama para remaja menganggap hari tersebut adalah hari yang spesial dan penuh cinta. Apalagi bagi mereka yang memiliki pasangan atau pacar.

Valentine atau yang juga disebut dengan hari kasih sayang ini sangat identik dengan memberikan hadiah kepada orang-orang yang kita sayangi. Meskipun sebenarnya setiap hari juga bisa menjadi hari kasih sayang bagi siapapun, namun momen valentine dianggap sebagai momen yang sangat pas dan romantis untuk berbagi dengan orang terkasih. Jomblo? Tenang saja, bukan hanya untuk pasangan atau pacar. Kita masih punya sahabat, keluarga, atau saudara yang juga bisa kita berikan kasih sayang dan bisa kita berikan hadiah saat valentine.

Di Indonesia sendiri sebenarnya perayaan yang jatuh pada tanggal 14 Februari setiap tahunnya ini masih menjadi perdebatan dan menimbulkan pro dan kontra dari berbagai pihak. Akan tetapi, hanya ikut memanfaatkan momen mungkin tidak salah, kan? Nah, ketika valentine saya juga sering memberikan cokelat valentine kepada orang-orang yang saya sayangi. Kalau punya pacar saya berikan ke pacar, dan kalau sedang jomblo saya akan berikan kepada keluarga yang saya sayangi.

Menjelang valentine dan pada saat valentine biasanya juga semakin banyak orang yang berjualan cokelat. Baik di dalam mall, di toko-toko, bahkan banyak juga online shop yang berjualan cokelat edisi khusus “valentine” yang biasanya sudah dibungkus rapi dan dimasukkan ke dalam wadah yang cantik dan menarik. So, lalu bagaimana dengan valentine Anda tahun ini yang akan jatuh pada tanggal 2014 ini? Selamat mencari hadiah valentine dan semoga Anda menemukan orang yang tepat untuk mendapatkan hadiah dari Anda.

Google Cardboard, 3D Virtual Reality Canggih dengan Harga Ekonomis

Di tengah maraknya vendor teknologi yang memproduksi perangkat virtual reality, Google telah terlebih dahulu memperkenalkan Google Cardboard pada tahun 2014 lalu
Bagas Dharma
1 min read

Dengarkan Musik Lewat Smartphone Lebih Seru dengan Speaker JBL

Nyaris setiap ponsel yang diproduksi saat ini memiliki fitur pemutar musik. Hal ini membuktikan bahwa musik merupakan suatu hiburan yang universal.
Bagas Dharma
1 min read

Dagi Stylus Bikin Menulis dan Menggambar di iPad Jadi…

Di era digital ini, menulis atau menggambar tidak lagi hanya bisa dilakukan di atas kertas. Seiring dengan berjalannya waktu, para pengembang teknologi menciptakan inovasi...
Bagas Dharma
1 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *