Mencoba Berbelanja di Tokopedia

Berbelanja di Tokopedia

Mencoba Berbelanja di Tokopedia

Akhir-akhir ini sepertinya cuaca di Indonesia, khususnya Jakarta sedang tidak bersahabat. Terkadang, cuaca dipagi hari sangat cerah namun kemudian berubah 180 derajat ketika menjelang sore hari. Dimana, langit langsung menjadi sangat gelap diikuti oleh petir yang menyambar dan seketika hujan.

Bagi seorang karyawan yang masih menggunakan kendaraan roda dua, sudah menjadi barang pasti harus memiliki yang namanya jas hujan. Namun, bagaimana nasibnya jika kita tidak membawa sendal atau perlengkapan lain untuk melindungi sepatu atau tas kalian?

Oleh karena hal itu, saya mencoba mencari tahu dimanakan penjual cover sepatu hujan dijual. Karena sejujurnya saya malas untuk harus mampir ditoko-toko penjual seperti itu. Ada beberapa alasan mengapa saya malas, diantaranya kita harus melakukan negosiasi harga oleh sang penjual.

Akhirnya, setelah mendapatkan informasi mengenai hal tersebut. Ternyata, tokopedia menyediakan yang saya cari tersebut. Akhirnya, saya memutuskan untuk mencoba berbelanja dan mendaftarkan diri disana. Ternyata cukup mudah, tinggal klak-klik saja kita bisa membawa pulang apa yang kita. Coba lihat gambar dibawah ini:

Berbelanja di Tokopedia

Prosesnya pun cukup cepat, bisa dibilang dalam 3 hari barang sudah dikirimkan kepada saya. Jadi, tinggal tungg aja kapan barang tersebut akan sampai. Prediksi saya, kemungkinan akan sampai 2 hari setelah dilakukan pengiriman oleh toko tersebut, tetapi tergantung paket apa yang akan kita gunakan saat melakukan pembayaran.

Nah, buat yang ingin mencoba menggunakan toko yang satu ini. Silahkan teman-teman langsung register saja dihalaman website tokopedia yang mungkin kalian sudah tahu semua ya alamatnya. So, selamat berbelanja sahabat semuanya.

Google Cardboard, 3D Virtual Reality Canggih dengan Harga Ekonomis

Di tengah maraknya vendor teknologi yang memproduksi perangkat virtual reality, Google telah terlebih dahulu memperkenalkan Google Cardboard pada tahun 2014 lalu
Bagas Dharma
1 min read

Dengarkan Musik Lewat Smartphone Lebih Seru dengan Speaker JBL

Nyaris setiap ponsel yang diproduksi saat ini memiliki fitur pemutar musik. Hal ini membuktikan bahwa musik merupakan suatu hiburan yang universal.
Bagas Dharma
1 min read

Dagi Stylus Bikin Menulis dan Menggambar di iPad Jadi…

Di era digital ini, menulis atau menggambar tidak lagi hanya bisa dilakukan di atas kertas. Seiring dengan berjalannya waktu, para pengembang teknologi menciptakan inovasi...
Bagas Dharma
1 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *