Bagas Dharma Seorang penulis yang juga menekuni seni sulap, hipnoterapi dan suka sepakbola.

Mau Beli Headset Bluetooth? Coba Pakai Tips Ini

1 min read

Headset Bluetooth Jabra

Headset Bluetooth Jabra

Saat ini kemajuan teknologi sudah semakin tak terkendali, di mana salah satu penyebabnya adalah mobilitas masyarakat modern yang semakin tinggi. Segala sesuatu yang terkait teknologi semakin lama semakin berkembang. Tak terkecuali untuk perangkat headset, sebuah perangkat kecil yang biasanya digunakan untuk mendengarkan suara secara privat. Nah, di pasaran sangat banyak terdapat produk headset dengan berbagai merk. Dan kemajuan teknologi memicu munculnya headset bluetooth yang tidak memerlukan lagi kabel untuk menghubungkan antara headset dengan perangkat gadget yang digunakan.

So, kalau saat ini Anda kebetulan sedang mencari headset bluetooth, saya punya satu saran yang sangat bagus. Cobalah headset bluetooth Jabra, sebuah produk headset yang berkualitas dan nyaman untuk digunakan. Bukan hanya itu, tetapi modelnya juga stylish sehingga Anda bisa juga memakai headset ini supaya bisa tampil lebih modis. Headset bluetooth belakangan memang sangat populer di masyarakat. Pasalnya model perangkat ini sangatlah simple dan mudah dibawa kemana-mana. Anda tidak perlu repot dan bingung lagi ketika tiba-tiba kabelnya terbelit saat dimasukkan ke dalam saku. Paslanya karena menggunakan bluetooth, kabel perangkat ini tentu tidak akan terlalu panjang.

Nah, ketika Anda memilih headset bluetooth, hal pertama yang perlu Anda perhatikan adalah fungsinya. Mengapa demikian? Biasanya orang punya waktu-waktu tertentu kapan ia harus memakai headset. Contohnya ketika berolahraga, ketika mengendarai mobil, ketika sedang bersantai di rumah, dan sebagainya. Maka dari itu pastikan modelnya sesuai dengan fungsi yang Anda inginkan. Pilihlah desain yang benar-benar sesuai dan simple, namun tetap mengutamakan kualitas audio yang dihasilkan. Apalagi jika mungkin Anda memakai kacamata, saat ini ada juga model headset bluetooth yang memang bisa digunakan bersamaan dengan kaca mata.

Selain itu Anda juga perlu memerhatikan fitur, karena fitur juga cukup penting demi tercitptanya kenyamanan Anda saat memakai headset. Kembali ke pembahasan sebelumnya tadi, headset bluetooth Jabra yang tadi saya sarankan adalah salah satu jenis headset nirkabel yang fiturnya cukup ok, loh. Salah satu fitur yang penting pada headset nirkabel mungkin adalah dual microphone. Pasalnya komponen ini dinilai bisa meminimalisir suara berisik yang mengganggu Anda ketika memakai perangkat tersebut. Misalnya seperti suara hujan, suara kendaraan lewat atau suara berisik lainnya. Nah, sekian dulu ya tips tentang pemilihan headset bluetooth atau nirkabel. Selamat mencoba.

Bagas Dharma Seorang penulis yang juga menekuni seni sulap, hipnoterapi dan suka sepakbola.

Google Cardboard, 3D Virtual Reality Canggih dengan Harga Ekonomis

Di tengah maraknya vendor teknologi yang memproduksi perangkat virtual reality, Google telah terlebih dahulu memperkenalkan Google Cardboard pada tahun 2014 lalu
Bagas Dharma
1 min read

Dengarkan Musik Lewat Smartphone Lebih Seru dengan Speaker JBL

Nyaris setiap ponsel yang diproduksi saat ini memiliki fitur pemutar musik. Hal ini membuktikan bahwa musik merupakan suatu hiburan yang universal.
Bagas Dharma
1 min read

Sulap TV Jadi Smartphone dengan Google Chromecast

Bosan dengan smartphone atau phablet yang layarnya kecil? Mungkin Anda perlu menjajal kecanggihan alat Google Chromecast yang bisa menyulap TV menjadi smartphone.
Bagas Dharma
1 min read

6 Replies to “Mau Beli Headset Bluetooth? Coba Pakai Tips Ini”

  1. Kalau masalah baterai gimana sih? Awet enggak headset blue tooth seperti ini? Dari dulu masih enggan pakai yang blue tooth karena masalah baterai yang harus gonta ganti :)

    1. Kalau baterai, biasanya tergantung dari pemakaian mas.. Kalau dipakenya lumayan sering, selain baterai headsetnya cepat habis, baterai gadgetnyapun demikian :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *