Buat Gadget Anda Lebih Tahan Banting dengan Otterbox Defender Case

Otterbox defender case

Otterbox defender case

Gadget memang sudah menjadi barang umum yang banyak dimiliki oleh masyarakat. Namun ternyata tidak semua orang bisa menjaga gadget mereka dengan baik. Banyak hal yang bisa membuat gadget kita rusak. Salah satunya adalah akibat terjatuh dari ketinggian. Saat ini banyak perusahaan gadget yang berlomba-lomba untuk membuat gadget paling tipis di dunia. Namun siapa sangka bahwa diantara banyaknya gadget berukuran tipis tersebut, daya tahannya terhadap benturan atau tekanan belum tentu sekuat yang kita pikirkan. Terkadang hanya karena sekali terjatuh dari ketinggian atau terbentur, gadget kita bisa mengalami kerusakan. Mungkin yang paling umum terjadi adalah kerusakan pada bagian layarnya.

Nah, bagi Anda yang ingin punya gadget yang lebih kuat dan tahan banting, ada alat pelengkap yang bisa Anda gunakan untuk gadget Anda. Perangkat tambahan ini disebut dengan Otterbox defender case. Sebuah alat pelengkap yang bisa memberikan perlindungan ekstra pada gadget kesayangan Anda. Tak bisa dipungkiri bahwa Otterbox merupakan salah satu produsen case gadget yang berkualitas dan sudah teruji ketangguhannya. Dengan demikian Anda bisa lebih tenang dan tidak perlu khawatir lagi gadget Anda akan rusak saat terjatuh atau tidak sengaja terbentur benda keras.

Otterbox defender case memiliki tiga lapisan pelindung di mana setiap lapisannya berperan cukup penting untuk melindungi gadget kita. Bagian terluar dari defender case besutan Otterbox ini dibuat dari bahan shock-absorbing silicone. Ditambah dengan dua lapisan lagi di dalamnya dari bahan polycarbonate shell. Tiga lapisan super kuat tersebut tentu akan membuat gadget menjadi lebih aman dan tahan banting. Ada banyak variasi defender case yang diproduksi oleh Otterbox. Mulai dari case pelindung untuk smartphone, tablet, iPad, dan sebagainya. Dengan menggunakan pelindung super kuat yang satu ini, gadget akan lebih terlindungi dari benturan dan juga goresan-goresan yang terjadi tanpa disengaja.

Selain berfungsi untuk melindungi gadget Anda dari berbagai macam risiko kerusakan, Otterbox defender case ini juga memiliki banyak variasi warna. Hal ini tentu membuat Anda semakin leluasa untuk memilih warna supaya tampilan luar gadget Anda terlihat lebih menarik. Namun demikian, meskipun gadget kita sudah menggunakan defender case, kita harus tetap berhati-hati saat menggunakan dan menyimpan gadget. Pasalnya terkadang ada saja hal-hal yang tidak terduga bisa terjadi dan membuat gadget kita lecet. Akan tetapi dengan adanya defender case dari Otterbox ini, setidaknya kita bisa lebih tenang dan tidak terlalu khawatir.

Google Cardboard, 3D Virtual Reality Canggih dengan Harga Ekonomis

Di tengah maraknya vendor teknologi yang memproduksi perangkat virtual reality, Google telah terlebih dahulu memperkenalkan Google Cardboard pada tahun 2014 lalu
Bagas Dharma
1 min read

Dengarkan Musik Lewat Smartphone Lebih Seru dengan Speaker JBL

Nyaris setiap ponsel yang diproduksi saat ini memiliki fitur pemutar musik. Hal ini membuktikan bahwa musik merupakan suatu hiburan yang universal.
Bagas Dharma
1 min read

Dagi Stylus Bikin Menulis dan Menggambar di iPad Jadi…

Di era digital ini, menulis atau menggambar tidak lagi hanya bisa dilakukan di atas kertas. Seiring dengan berjalannya waktu, para pengembang teknologi menciptakan inovasi...
Bagas Dharma
1 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *