Ini Dia Beberapa Bentuk Flashdisk Paling Unik

flashdisk Transformers

flashdisk Transformers

Flashdisk atau flashdrive sudah menjadi barang yang sangat umum saat ini. Perkembangan flashdisk juga cukup pesat. Dulu saya pernah punya flashdisk dengan kapasitas 256 MB, kemudian 512 MB, 1 GB, 2 GB, dan saat ini sudah ada flashdisk yang kapasitasnya mencapai 128 GB. Bukan hanya kapasitasnya saja yang mengalami peningkatan. Akan tetapi bentuknya pun semakin berkembang dan menjadi tidak membosankan.

Pada umumnya bentuk flashdisk ya hanya seperti itu saja dan terkesan membosankan. Tapi sekarang Anda bisa menemukan flashdisk dengan cover dan bentuk-bentuk yang unik. Penasaran? Nah, saya sudah merangkum beberapa bentuk flashdisk yang menurut saya bentuknya aneh dan unik. Berikut ulasannya.

  1. Flashdisk Transformers

Pernah nonton film Transformers? Nah, bagi Anda para penggemar film Transformers mungkin Anda akan tertarik untuk memiliki flashdisk Transformers. Kapasitasnya juga bervariasi, mulai dari 8 GB, 16 GB dan 32 GB. Tapi Anda perlu berhati-hati, karena bentuk flashdisk ini mirip dengan mainan anak-anak. Jadi jangan ditaruh di tempat-tempat terbuka yang mudah ditemukan oleh anak kecil, ya. Atau Anda juga bisa menjadikan flashdisk ini sebagai pajangan saja, karena bentuknya yang mungil dan unik.

  1. Flashdisk Kabel USB Putus

Maksudnya apa flashdisk kabel USB putus? Mungkin Anda tidak akan melirik kalau ada kabel USB yang sudah putus diletakkan di atas meja. Tapi jangan salah, karena ada orang kreatif yang berhasil membuat flashdisk atau flashdrive yang bentuknya mirip kabel USB putus. Nah, Anda bisa mengelabuhi teman-teman Anda atau bahkan mengelabuhi pencuri yang ingin mengambil perangkat penyimpanan yang satu ini. Unik sekali, ya?

  1. Flashdisk Lipstik

Jika pacar Anda membawa lipstik, coba pinjam lipstiknya. Bukan untuk dipakai, ya. Tapi coba buka lipstiknya, barangkali isinya adalah flashdisk. Pasalnya saat ini sudah banyak beredar flashdisk dengan cover yang mirip sekali dengan lipstik. Nah, perangkat penyimpanan berbentuk lipstik ini tentunya sangat cocok dimiliki oleh para wanita atau sebagai kado ulang tahun untuk pacar Anda.

  1. Flashdisk Sisir

Nah, ada satu lagi bentuk flashdisk unik yang pernah saya temukan. Bahkan mungkin flashdisk ini lebih fungsional ketimbang flashdisk Transformer. Bentuk flashdisk atau flashdrive ini adalah sisir. Letak ujungnya berada di bagian panggal gagang sisir. Jadi kalau sedang tidak dipakai, Anda bisa menggunakan flashdisknya untuk menyisir rambut. Tapi jangan sampai tertukar dengan sisir yang asli, ya.

Pesan saya, dari sekian banyak bentuk flashdisk yang unik, pilihlah yang sesuai kebutuhan kalau misal Anda benar-benar ingin menggunakan flashdisk tersebut untuk menyimpan data. Kecuali kalau niat Anda memang hanya untuk koleksi atau pajangan di rumah saja. Ok. Sekian dulu artikel singkat dari saya. Bye!

Google Cardboard, 3D Virtual Reality Canggih dengan Harga Ekonomis

Di tengah maraknya vendor teknologi yang memproduksi perangkat virtual reality, Google telah terlebih dahulu memperkenalkan Google Cardboard pada tahun 2014 lalu
Bagas Dharma
1 min read

Dengarkan Musik Lewat Smartphone Lebih Seru dengan Speaker JBL

Nyaris setiap ponsel yang diproduksi saat ini memiliki fitur pemutar musik. Hal ini membuktikan bahwa musik merupakan suatu hiburan yang universal.
Bagas Dharma
1 min read

Dagi Stylus Bikin Menulis dan Menggambar di iPad Jadi…

Di era digital ini, menulis atau menggambar tidak lagi hanya bisa dilakukan di atas kertas. Seiring dengan berjalannya waktu, para pengembang teknologi menciptakan inovasi...
Bagas Dharma
1 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *