Review Film Harry Potter And The Deathly Hallows

Review Film Harry Potter And The Deathly Hallows

Review Film Harry Potter And The Deathly Hallows And The Deathly Hallows – Pada kesempatan kali ini saya akan membuat And The Deathly Hallows yang saya sudah melihat filmnya.Review Film Harry Potter And The Deathly Hallows ini pada dasarnya adalah ingin memberikan sebuah cerita pada teman – teman yang belum sempat melihat Film ini.

ini menurut informasi yang saya terima memang tidak lama diputar di beberapa bioskop di Indonesia,Kabarnya film ini hanya beredar selama 3 hari di Indonesia yaitu mulai dari hari jum’at kemarin tanggal 29 Juli 2011 sampai dengan minggu 31 Juli 2011 ini.

Untuk tayangan yang bisa dibilang singkat ini,animo masyarakat Indonesia sangat antusias sekali dengan film ini.Terbukti,penayangan film untuk hari minggu saja tiket yang disiapkan oleh bioskop – bioskop yang memutar film ini telah habis dari hari sabtu,bahkan dibeberapa bioskop telah habis dari hari jum’at.

Memang tidak salah jika masyarakat Indonesia menyukai film ini.Karena,untuk sekelas harry potter memang layak masuk ke bioskop di Indonesia.

Mari kita lihat Review Film ini dengan bermula dari sang Harry Potter yang penasaran dengan seseorang yang bernama Voldemort yang memang sudah mengincar Harry Potter ini dari penayangan Film perdananya.

Pada pertama kali harry potter meminta pertolongan seorang makhluk yang memang menggilai harta yaitu Goblin untuk masuk kedalam banker yang dijaga oleh Naga Putih.Ternyata Goblin menyetujuinya dengan syarat,Pedang yang berhasil direbut oleh Harry Potter menjadi miliknya.

Sesampai dibankir milik seseorang tersebut,terjadi sedikit pertempuran dengan Goblin karena Goblin memang hanya berjanji mengajaknya masuk kedalam dan tidak berjanji untuk membawanya keluar dan Harry Potter,Harmione,Ron beserta penjaga bankir tersebut terjebak didalamnya setelah berhasil mendapatkan horcucx milik Voldemort.

Mereka semua berhasil keluar dengan cara Jenius dari Harmione yaitu menaiki badan naga yang menjaga bank tersebut namun sangat disayangkan,sebelum mereka berhasil keluar dari sana sang penjaga telah tewas terbunuh ditangan naga tersebut.

Horcucx yang kedua adalah Mahkota yang berada disalah satu asrama hogwarts yaitu asrama Ravenclaw yang dihuni oleh seorang hantu abu – abu yang sangat pemalu.Dalam usahanya,Seluruh penghuni hogwarts diancam oleh Voldemort untuk memberikan Harry Potter atau hogwarts akan diserang oleh pengikutnya.Karena Merasa Harry Potter harus mendapatkan horcucx tersebut,maka semua penghuni di asrama tersebut menjaganya.

Dari sinilah semua sihir – sihir yang sangat indah keluar dari seluruh profesor yang berada di asrama tersebut.Bahkan,jika teman – teman melihat film Harry Potter yang sebelumnya,disana ada penjaga hogwarts yang berupa patung – patung besar.Dan pada Film Harry Potter And The Deathly Hallows ini diturunkan dengan sihir dari salah seorang profesor yang mendukung harry untuk menjaga asrama hogwarts.

Dalam merebut mahkota ini,terjadilah sebuah pertarungan sihir antara pengikut Voldemort dan Seluruh penghuni asrama.Banyak yang terbunuh pada Film Harry Potter And The Deathly Hallows ini,dan salah satunya adalah Neville Bersaudara,Pada kejadian ini seluruh bioskop pun ikut terharu karena menyayangkan ada yang terbunuh.Dan Harry Potter berhasil mendapatkan Mahkota yang merupakan horcucx kedua dari Voldemort.

Setelah Mahkota ini hilang,Voldemort dan pengikutnya mundur dari asrama.Namun,Voldemort mengisyaratkan kepada Harry Potter agar menemuinya di Hutan Terlarang.Pada waktu yang bersamaan,Profesor Snape dipanggil voldemort kesebuah tempat untuk berbicara dengan voldemort.

Pada bagian tersebut,Voldemort mengira bahwa Tongkat Elder (Tadinya dimiliki oleh Dumbledore) tersebut akan mengikuti perintah Voldemort.Namun,Voldemort tidak sebodoh yang dikira,ternyata dia tahu bahwa tongkat elder akan mematuhi perintah orang yang membunuh tuannya.Dan akhirnya,Dokter Snape dibunuh dan Tongkat Elder direbut oleh Voldemort.Harry Potter dan yang lainnya berada disana untuk menemui dokter snape,dan sebelum dokter snape tewas dia menyuruh Harry Untuk mengamil air matanya dan dibawa ke piringan putih untuk dilihat.

Setelah dilihat ternyata,Dokter Snape adalah Orang tua dari Harry Potter dan akhirnyaa harry potter mendatangi hutan belantara untuk menemui Voldemort.Setelah datang bertemu Voldemort,tanpa banyak basi sang “Tahu-Anda-Siapa” ini langsung menghajarnya dengan sihir Avara Cadabra dan Booooommm..Sihir menghantam Harry Potter.Dan,apakah Harry Potter akan Mati ???

Harry Tidak Mati,hanya mengalami koma saat dihantam sihir tersebut.Pada koma tersebut,Harry berbincang – bincang dengan Dumbledore dan dia bertanya,apakah saya akan mati ?? dan Dumbledore menjawab “Itu Sebuah Pilihan,kamulah yang menentukan”

Sang pengikut dari Voldemort yaitu orang tua dari draco malvoy disuruh menghampiri Harry untuk melihat apakah dia sudah tewas atau belum..??dan dia menjawab “Sudah” dan akhirnya Hagrid yang sudah lebih dulu ditahan oleh voldemort dibawa bersama dengan Harry kembali keasrama.

“Voldemortlah yang menjadi ketua di Hogwarts” itulah yang diomongkannya diasrama hogwarts dan menyuruh memilih kepada penghuni hogwarts untuk ikut dengannya atau mati ?? namun Harry potter bangkit dan terjadi pertempuran dengan Voldemort.

Akhir Cerita,Nigina sang Ular pengikut Voldemort berhasil dibunuh dan Voldemort berhasil dikalahkan dengan Harry Potter dan seluruh pengikutnya tewas terbuunuh.Dan Harry Potter TIDAK MATI ditangan Voldemort.Akhir Cerita Harry Potter menikah dan Ron menikah dengan Harmione dan mereka memiliki anak.

Review Film Harry Potter And The Deathly Hallows : Cinta , Persahabatan dan Kesetiaan

Makna inilah yang dapat diambil dari Film ini.Mereka selalu bersama dengan kekuatan cinta dan kesetiaan.Persahabatan dari pertama bertemu tidak berakhir begitu saja.Dan berakhir dengan Pelaminan.Semoga untuk para penonton Film Harry Potter And The Deathly Hallows ini mengikuti pesan yang disampaikan oleh pembuat Film ini.Cinta , Persahabatan dan kesetiaan itulah makna yang dapat saya ambil.Sekian dulu untuk Artikel saya mengenai Review Film Harry Potter And The Deathly Hallows.

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *