5 Aplikasi Nonton Film Online di Android

Nonton Film Online

Aplikasi nonton film online sudah banyak yang beredar baik android atau iOs. Sepertinya, nonton film online sepertinya sudah menjadi trend. Namun, masih cukup banyak yang belum tahu aplikasi nonton film online yang bisa kalian dapatkan dan gunakan melalui smartphone android yang kalian miliki. Kali ini gue mau kasih tahu 5 aplikasi nonton film online yang mungkin bisa jadi referensi kalian.

Aplikasi Nonton Film Online

Untuk nonton film online, sekarang ini sudah banyak beredar aplikasi di android atau iOs yang menurut gue cocok untuk kalian gunakan. Baik itu aplikasi nonton film (fast and furious, insidious, dll) yang berbayar sampai yang gratis sekalipun. Berikut ini beberapa nonton film online di android yang gue rekomendasikan untuk kalian gunakan menonton film kesayangan kalian:

Genflix

Genflix sendiri merupakan layanan live streaming video dan video on demand berbayar, yang bisa dinikmati melalui website mereka atau menggunakan layanan aplikasi Android dan iOS. Jadi, selain bisa nonton film online kalian juga bisa lihat siaran langsung televisi yang ada ataupun mengulang acara yang sudah diputar. Kalau mau dapat kode promo genflix, kalian bisa langsung KLIK DISINI ya.

Netflix

Apliksi streaming film yang kedua adalah Nerflix. Aplikasi ini juga tidak kalah populer dari aplikasi sebelumnya yang juga sudah diunduh oleh lebih dari 100 juta pengguna android, aplikasi ini menyediakan film secara lengkap dari yang terlawas hingga yang terbaru dari berbagai genre film,  seperti aplikasi nonton film fast and furious. Bagi kamu yang suka dengan kemudahan nonton film, maka aplikasi ini juga cocok buat kamu.

Tubi TV

Aplikasi streaming film bioskop selanjutnya adalah Tubi TV, aplikasi ini juga populer dikalangan para penikmat film, dengan ukuran aplikasi yang relatif kecil aplikasi ini cukup ringan dijalankan di ponsel android kamu, kamu bisa menikmati berbagai jenis dan genre film disini, dengan user interface yang interaktif membuat kamu akan nyaman berlama lama di aplikasi ini, kini pengnunduh aplikasi ini sudah lebih dari 5 juta user.

iflix

iflix adalah aplikasi streaming film bioskop yang juga populer dan terbaik, aplikasi ini tergolong aplikasi streaming film baru yang lagi gencar gencarnya beriklan, di aplikasi ini kamu akan menemukan film film dari berbagai negara, film indonesia, holywood, korea, anime dan lainnya, kamu akan sangat puas streamingan film di aplikasi ini karena kualitas film yang disajikan sekelas HD.

HOOQ

HOOQ juga termasuk aplikasi streaming film bioskop yang wajib kamu coba, tampilan yang sederhana dengan navigasi yang lengkap membuat kamu cukup mudah mengakses aplikasi ini, kamu akan disuguhkan berbagai film yang bisa kamu tonton secara langsung tanpa mendownloadnya terlebih dahulu, kini aplikasi ini sudah di download oleh leboh dari 1 juta pengguna android.

Dengan adanya aplikasi ini hobi nonton film kamu terbantu, karena kini kamu sudah tidak perlu repot repot lagi pergi kebioskop untuk nonton film kesayangan kamu, juga bagi kamu yang malas mendownload film di situs situs download film karna hawatir dengan kapasitas memori HP android kamu dan tentunya kamu dapat menghemat waktu, biaya dan tenaga, sekian semoga bermanfaat dan bisa menikmati aplikasi nonton film online!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *