Memilih Kaos Couple Berkualitas untuk Pasangan

Memilih Kaos Couple Berkualitas untuk Pasangan

Memilih Kaos Couple Berkualitas untuk Pasangan

Bagi sepasang kekasih atau seseorang yang memiliki hubungan baik sahabat ataupun teman, kaos kembar atau yang biasa disebut dengan kaos couple seolah wajib untuk dimiliki. Supaya lebih kompak dan lebih romantis katanya. Memang tidak ada salahnya, dan mungkin dengan kaos couple Anda dan pasangan Anda akan terlihat lebih serasi dan lebih trendy. Akan tetapi supaya Anda dan pasangan Anda mendapatkan baju atau kaos couple yang berkualitas baik, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan. Memilih baju sepertinya terlihat mudah. Dan secara umum orang pasti berpendapat kaos yang harganya mahal pasti kualitasnya lebih bagus ketimbang kaos yang harganya murah. Tetapi ternyata teori itu belum tentu bisa diterapkan pada kehidupan sehari-hari.

Terkadang harga bukan disesuaikan dengan kualitas kaosnya, tetapi terkadang harga juga disesuaikan dengan siapa yang menjual kaos tersebut. Misal saja di toko pinggir jalan Anda bisa mendapatkan kaos atau baju A dengan harga Rp 50 ribu per potong. Bisa jadi di dalam mall harga tersebut menjadi Rp 80 ribu per potong. Nah, di sini terbukti bahwa harga yang mahal belum bisa menjadi pertimbangan mutlak untuk menentukan apakah kaos tersebut berkualitas atau tidak. Lalu bagaimana cara memilih kaos couple yang berkualitas? Sebenarnya tidak sulit juga, asal saja Anda mau lebih teliti dalam mempertimbangkan beberapa hal dan bukan hanya mengandalkan uang yang ada di dalam dompet Anda. Jika Anda bisa mendapatkan kaos couple berkualitas, tentu akan lebih hemat, bukan? Nah, berhubung waktu juga udah mendekati hari raya Imlek, mungkin saat ini Anda dan pasangan Anda tengah mencari kaos imlek couple. Dan kita ketahui bersama yang namanya imlek pasti identik dengan warna merah.

Pertama, saat Anda mencari kaos couple ketahui dulu bahan kaosnya. Bahan cotton combed adalah salah satu bahan yang berkualitas dan sudah menjadi standar bahan kaos-kaos distro. Bahannya menyerap keringat dan tidak panas saat dipakai. Selain itu Anda juga periksa kerapian jahitan baju tersebut. Pastikan bahwa jarak antar jahitannya tidak terlalu renggang, karena semakin renggang jahitannya maka kualitas kaosnya berarti kurang baik. Selanjutnya periksa lagi bagian bordir atau sablon bajunya. Nah, di sini penting bagi Anda untuk mengetahui jenis-jenis sablon dan kualitasnya. Atau jika Anda tidak paham, tanyakan saja kepada penjualnya. Pastikan sablon tersebut tidak mudah pudar saat dicuci berkali-kali. Dan terakhir baru Anda pertimbangkan harganya. Kalau Anda bisa mendapatkan kaos berkualitas dengan harga murah, tidak ada salahnya juga, bukan? Selamat mencari kaos couple.

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


One comment on “Memilih Kaos Couple Berkualitas untuk Pasangan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *