#DariMataGue Untuk Blog Adventurose.com


ZA Campaign

adventurose

Akhirnya, setelah sekian lama #DariMataGue sempat libur kali ini saya kembali dengan hal tersebut. Dan sekarang, waktunya saya membahas sebuah blog yang diberi judul adventurose.com ini. Ada yang sudah pernah mengunjungi blog ini? Ada yang sudah tahu apa isi dari blog tersebut?Secara nama, kalian pasti sudah bisa menebak kalau blog yang satu ini akan membahas informasi mengenai petualangan si pemilik blog saat travelling atau jalan-jalan ke sebuah tempat baik di Indonesia atau di luar negeri. Sejujurnya, saya sering datang mengunjungi blog yang satu ini. Apa pendapat #DariMataGue untuk blog yang satu ini?

Tampilan Blog

Pertama kali membuka blog ini, kalian akan disuguhkan dengan karakter yang kuat tentang seseorang yang sering berkelana mejelajah beberapa tempat yang ada di muka bumi ini. Mulai dari dalam negeri sampai luar negeri sendiri.

Yang sangat disayangkan dari tampilan blog ini adalah terkesan gelap. Mungkin karena ini bawaan template yang berlatar belakang hitam, tapi tentu sang pemilik blog punya alasan tersendiri memilih blog tersebut. Tetapi, alangkah lebih indah apabila dibuat lebih sedikit terang dengan mengganti template tersebut.

Untuk widget blog sendiri, para pengunjung sepertinya akan sangat membutuhkan internet yang lumayan kencang untuk membukanya. Mengapa? Karena semua widget bergambar ada dibagian atas, dan membuat pengunjung blog lebih kerja keras untuk membukanya karena terasa lumayan berat.

Untuk penggunaan widget sosial media, sepertinya saya tidak bias menemukannya. Padahal, hal ini bisa dibilang penting untuk seorang blogger khususnya. So, mungkin bisa dimasukan di salah satu sisi blog yang ada ya.

Konten Blog

Dari sisi konten, sejujurnya saya suka dengan gaya penulisannya. Terkesan bercerita untuk para pengunjung blognya, dan para pengunjung yang datang akan terasa sekali sedang bercerita dengan pemilik blognya. Penggunaan read more sendiri sudah sangat tepat, sesuai dengan apa yang ingin diceritakan dalam tulisan yang diingin disampaikan oleh pemilik blognya.

Technical Review

Dari sisi teknis, tidak ada yang perlu dibahas sebenarnya. Dengan alexa rank yang sudah dibawah 400rb sepertinya banyak pengunjung yang hadir baik dari Indonesia atau luar negeri. Tetapi, lebih banyak dari luar negeri sepertinya. Karena beberapa konten & judul yang dituliskan menggunakan bahasa asing dibanding bahasa Indonesia.

Nah, buat kalian yang ingin berbicara atau berkomunikasi langsung dengan pemilik blog adventurose.com ini silahkan langsung mention pemilikinya di kolom komentar blognya langsung karena saya lupa dan tidak bisa menemukan akun twitternya. Kalau mau ngobrol sama saya, silahkan dikolom komentar ya.

KASIH RATE YUK!

About aLdyputRa

Aldy Terren Putra, seorang pria yang dilahirkan dengan selamat di Jakarta beberapa tahun silam. Banyak yang bertanya, apa sih arti dari kata “Terren” yang berada didalam nama saya tersebut. Banyak yang berasumsi dengan nama tersebut, mulai dari singkatan Tenar & Keren segala dibawa-bawa oleh teman saya. Tapi ya entahlah, itu sih mereka yang membuat singkatan itu ya.

4 5
Oleh


10 comments on “#DariMataGue Untuk Blog Adventurose.com

  1. Waaah… makasih banget udah ngereview blog-ku ya mas… Bisa jadi bahan masukan buat aku nih untuk memperbaiki tampilan blog. Sebenernya udah cari-cari template lain biar gak terkesan gelap, tapi sampe sekarang belum nemu yang sreg… hehehe…

     

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *