Review dan Harga Apple iPhone 4 32 GB

Apple iPhone 4 32 GB

Apple memang dikenal sebagai salah produsen gadget terbesar dan terpopuler di dunia. Terbukti, setiap mereka meluncurkan produk baru mereka, jutaan orang di dunia sangat menanti-nanti produk tersebut. iPhone merupakan salah satu produk dari Apple yang banyak diminati masyarakat dunia. Namun meskipun saat ini sudah ada iPhone versi 6, Apple iPhone 4 32 GB masih menjadi salah satu ponsel pintar yang masih banyak diminati. Smartphone keluaran Apple yang sudah dibekali dengan iOS 4.3 (4.3.1) ini mampu tetap bertahan meskipun pada masanya Android menggempur pasaran smartphone dunia.

Sistem operasi iOS 4.3 ini telah mengalami beberapa peningkatan yang cukup signifikan apabila dibandingkan dengan versi sebelumnya. Ada beberapa keunggulan yang bisa Anda rasakan dengan menggunakan Apple iPhone 4 32 GB ini. Diantaranya, kecepatan browser untuk berselancar di internet meningkat. Hal ini dikarenakan ada script terbaru, yaitu Nitro JavaScript Engine. Selain itu ada juga tambahan fitur iTunes home sharing, sebuah fitur yang memungkinkan Anda untuk sharing berbagai macam konten dari iTunes. Keuntungannya, Anda bisa melakukan sharing dari semua device iOS tanpa harus mengunduh kontennya terlebih dahulu.

Bagi Anda yang suka melakukan streaming video, Apple iPhone 4 32 GB ini juga menawarkan sebuah aplikasi bernama AirPlay. Anda juga bisa melakukan pengeditan video dan audio secara instan dengan menggunakan aplikasi iMovie. Selain iPhone 4, iOS 4.3 ini tentu sudah diterapkan untuk iPad. Meskipun bukan merupakan versi terbaru, namun bagi Anda yang ingin memiliki smartphone iOS sepertinya iPhone 4 merupakan salah satu pilihan terbaik. Apalagi Anda juga bisa menggunakan ponsel Anda sebagai personal hotspot yang bisa menghubungkan sampai 5 device pada satu ponsel.

Kelebihan lain dari iPhone 4 32 GB adalah fitur multitouch. Jadi Anda bisa menggunakan fitur touch screen menggunakan lebih dari dua jari. Namun fitur multitouch tersebut hanya bisa digunakan untuk keperluan testing oleh developer. Dengan memori internal sebesar 32 GB, Anda juga bisa menyimpan banyak konten tanpa menggunakan microSD tambahan. Namun meskipun iPhone 4 ini pada dasarnya menggunakan iOS 4.3, namun sistem operasinya memungkinkan untuk diperbarui ke iOS versi terbaru, yaitu versi 7.1.1. Bagaimana? Apakah Anda tertarik? Untuk harga sendiri, saat ini iPhone 4 dengan memori internal 32 GB dipatok dengan harga antara Rp 2,5 juta – Rp 4 juta-an.

4 5
Oleh


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *