Mencari Keperluan Backsound Sulap di LangitMusik

fearbuster.com
Source: fearbuster.com

Sulap, seperti apa yang sering saya utarakan pada beberapa artikel saya sebelumnya bahwa banyak sekali hal pendukung yang harus disiapkan salah satunya adalah musik pendukung. Selain dapat membuat hidup suasana, kita bisa membuat imajinasi seseorang akan permainan yang kita mainkan dapat terbawa dengan tema yang kita suguhkan.

Kalau berbicara mengenai sulap, siapa yang udah pernah lihat performance gue yang udah diupload di youtube? Belum ada yang pernah? Baiklah kalau begitu, sebagai teaser untuk kalian silahkan lihat video yang sudah gue bantu embed dibawah ini ya!

Gimana? Biasa ajakan? Kurang menarikkan? Iya, pasti! Karena gue tahu ada hal yang kurang disana. Apa? Yaitu backsound lagu yang tidak ada sama sekali, dan selama permainan kalian hanya ngeliatin kaki dan dengerin suara cempreng gue bukan? Soalnya gue bingung kalau nambah backsound pasti kena lisensi dari youtube dan pasti dihilangkan sama pihak mereka.

Sebenarnya, ada beberapa video yang mau gue upload untuk tahun ini. Tapi, sementara gue cuma upload di instagram aja karena emang cukup main selama 15 detik tanpa basa-basi dan tetep aja sih menurut gue kurang karena ga ada lagunya. Udah pada lihat video di instagram gue? Belum? Silahkan lihat dulu deh nih!