Sekolah Kandang Sapi, Jerit Hati Para Pelajar

Sekolah Kandang Sapi, Jerit Hati Para PelajarAssalamualaikum..

Sekolah Kandang Sapi – Mungkin anda semua penasaran dengan kata – kata Sekolah Kandang Sapi tersebut.Tapi,tahukah teman – teman blogger semuanya,Sekolah Kandang Sapi adalah ungkapan yang pas untuk potret pendidikan di negara Indonesia tercinta.Disaat Para petinggi membangun gedung menjulang,tapi mengapa masih ada sekolah yang bisa dijuliki Sekolah Kandang Sapi ??

Sebelum kita melihat lebih dalam mengenai Sekolah Kandang Sapi ini,mari kita lihat dimana lokasi Sekolah ini. “Madrasah Aliyah Sehati”, itulah nama sekolah yang akan kita bahas. Sekolah ini terletak di daerah Ling, Bontopuasa, Kel. Adatongeng, Kec. Turikale, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.

Disaat kita sibuk dalam mengikuti kontes SEO, Kontes Insto Moist Atasi Mata Merah, mari sejenak kita luangkan waktu kita untuk menyebar informasi ini agar potret pendidikan Indonesia di masa depan jadi lebih baik.Melihat beberapa koleksi foto dari blog pribadi founder IBN yaitu Mba Mubarika Darmayanti dan melihat beberapa koleksi lainnya di Mba Rahmah. seharusnya kita berpikir, mengapa masih ada Sekolah yang seperti ini :

Sekolah Kandang Sapi, Jerit Hati Para PelajarSedangkan para pemerintah kita sibuk dengan anggaran dana yang berlebih untuk membeli perlengkapan pribadi masing – masing anggotanya. Berikut akan saya tampilkan beberapa koleksi untuk Sekolah Kandang Sapi.

Sekolah Kandang Sapi, Jerit Hati Para Pelajar

Rak Buku Yang Tidak Layak.

Sekolah Kandang Sapi, Jerit Hati Para Pelajar

Apa ini ?? Ya, Kantin Sekolahan.

Sekolah Kandang Sapi, Jerit Hati Para Pelajar

Ruang Sekolah yang Seperti ini ??

Sekolah Kandang Sapi, Jerit Hati Para Pelajar

Ruang Guru dan Ruang Kepala Sekolah

Sekolah Kandang Sapi,Pantas bukan jika disebut Sekolah Kandang Sapi ?? Nah, Untuk teman – teman yang ingin memberi sedikit rezeki untuk sumbangan sekolah ini bisa langsung saja dikirimkan ke :

REK. MANDIRI
152-00-1130231-8
atas nama RAHMAH

Atau bisa hubungi :

Handphone : 081342394866

Semoga Informasi yang saya berikan dapat membuka pintu hati kalian masing – masing.

Articles And Pictures : Rahmah

Re-write By : Jacket^Cyber