Kelebihan Binance VS Indodax sebagai Platform Kripto

Binance VS Indodax

Pencarian informasi terkait Binance vs Indodax seringkali dilakukan oleh investor kripto terutama bagi pemula. Tujuan dilakukannya pencarian informasi terkait platform kripto tersebut untuk mengetahui kelebihan yang dimiliki dan disesuaikan dengan kebutuhannya yang ada.

Binance VS Indodax

Bagi investor kripto, pengguna platform jual beli kripto yang tepat akan mempengaruhi keuntungannya yang didapatkan. Oleh sebab itu, Anda juga perlu mengetahui kelebihan dari platform jual beli kripto Binance vs Indodax.

Walaupun terlihat cukup sulit, untuk menentukan platform kripto yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan merupakan hal yang cukup mudah. Anda hanya perlu memprioritaskan kebutuhan dengan fitur serta kelebihan yang ada.

Fakta Menarik Tentang Binance VS Indodax

Platform kripto yang cukup beragam membuat Anda perlu mengetahui kelebihan yang dimiliki. Yuk, simak ulasan berikut ini secara lengkap untuk mengetahui apa saja fakta menarik dari Binance VS Indodax.

Kelebihan dari Binance

Binance merupakan salah satu platform kripto yang bisa digunakan untuk investasi. Ada beberapa kelebihan yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan Binance saat melakukan trading kripto seperti berikut.

Kelebihan pertama dari penggunaan Binance yaitu menjadi platform exchange kripto terbesar di Indonesia. Binance merupakan platform yang berasal dari China dan merupakan besutan dari Changpeng Zhao.

Platform kripto yang satu ini tergolong sebagai platform terbesar karena memiliki lebih dari 15 juta pengguna. Bahkan volume perdagangan yang ada di platform ini memiliki rata-rata volume sebesar 2 Miliar US Dollar perhari.

Kelebihan lain dari Binance yaitu memberikan kebebasan bagi Anda untuk memilih jenis kripto. Karena di Binance, tersedia banyak pilihan jenis aset kripto yang diperdagangkan secara bebas.

Namun selain kelebihan di atas, Binance memiliki kelemahan yang juga perlu dipertimbangkan. Kelemahan Binance yaitu karena tidak memiliki izin dari Bappebti. Sehingga hal tersebut menunjukkan jika Binance belum terdaftar sebagai bursa penukaran yang legal.

Selain itu, deposit yang dilakukan di Binance tidak dapat melakukan transfer antar bank. Sehingga investor cukup rumit untuk melakukan deposit dengan mengikuti skema yang telah ditetapkan sebelumnya.

Kelebihan dari Indodax

Setelah mengetahui kelebihan dari Binance, Anda juga perlu mengetahui kelebihan dari platform jual beli kripto seperti Indodax. Indodax cukup banyak diperbincangkan karena menjadi marketplace aset kripto terbesar di Indonesia.

Jumlah pengguna yang terverifikasi menggunakan Indodax berjumlah 5,3 juta orang. Hal tersebut membuktikan jika Indodax merupakan salah satu platform kripto yang banyak dipilih dan digunakan oleh investor.

Kelebihan pertama dari Indodax sebagai platform besutan Oscar Dermawan terbilang aman dan mengantongi izin dari Bappebti. Sehingga Anda tidak perlu khawatir melakukan investasi kripto karena sudah terbukti aman dan terpercaya.

Selain itu, Indodax juga menjadi bursa kripto pertama yang berasal dari Indonesia. Bahkan, kesuksesan Indodax membuat aplikasi yang satu ini aktif digunakan oleh 80 negara di dunia.

Jumlah aset kripto yang diperdagangkan juga sangat beragam. Bahkan, Indodax menyediakan lebih dari 160 jenis aset kripto yang bisa dipilih oleh investor sesuai dengan keinginan dan kebutuhan.

Penggunaan Indodax mencapai angka yang cukup fantastis. Lebih dari 10 juta pengguna melakukan trading hingga mencapai Rp 3 triliun setiap bulannya. Bahkan, Indodax juga dikenal sebagai platform yang memiliki likuiditas tinggi dan pernah menempati posisi keempat sebagai marketplace aset kripto terbaik di dunia.

Bagi para investor pemula, menggunakan Indodax merupakan pilihan yang sangat tepat. Karena dengan begitu, Anda bisa melakukan analisa dan mendapatkan informasi chart secara gratis.

Oleh karena itu, beberapa investor pemula banyak yang memutuskan untuk menggunakan Indodax dan memanfaatkan fitur Indodax Academy untuk mempelajari uang digital dengan lebih mudah.

Setelah menguasai informasi dan pengetahuan terkait uang digital melalui Indodax Academy, Anda bisa melanjutkan pembelian aset kripto di Indodax. Baik melalui website resmi Indodax maupun mobile Apps yang tersedia.

Menarik bukan beberapa informasi terkait Binance dan Indodax? Anda bisa mengakses lebih banyak informasi terkait aset kripto dan informasi lainnya di uniswap. Demikian ulasan singkat mengenai Binance VS Indodax, semoga bermanfaat.