Aplikasi Pengingat Jadwal Shalat

Aplikasi Pengingat Jadwal Shalat

Aplikasi pengingat jadwal shalat ini untuk beberapa orang penting, agar tidak terlewat. Apa saja sih aplikasi yang biasa digunakan? Sebenarnya, aplikasi ini teman-teman tinggal mengunduhnya dan menginstal dikomputer atau laptop kesayangan teman-teman. Selain mudah, kalian juga harus tahu apa manfaat shalat bagi kesehatan yang mungkin kalian belum tahu.

Sebenarnya, apa saja sih kegunaan aplikasi pengingat jadwal shalat ini? Baiklah, mari kita lihat beberapa kegunaan dan fungsi dari pengingat ini secara lebih detail.

Aplikasi Pengingat Jadwal Shalat

Aplikasi Pengingat Jadwal Shalat

Kegunaan Aplikasi Ini

Banyak sekali kegunaan dari aplikasi ini diantaranya :

  • Mengingatkan Kita akan Shalat.
  • Mengetahui Jadwal Shalat setiap harinya.
  • Mengeluarkan Suara Adzan dikomputer atau PC saat waktu adzan telah tiba.
  • Memberikan beberapa hadits yang bermanfaat berupa dengan tulisan berjalan.
  • Dapat menambah pahala ketika kita sedang beraktifitas didepan komputer atau PC kita.

Sekarang teman-teman tidak akan lupa lagi dengan Jadwal Shalat setiap harinya. Teman – teman tetap dapat blogging dan mendapatkan pahala dikala melakukan aktifitas blogging ini. Nah,sekarang dimana link untuk mendapatkannya? Teman-teman bisa mengunduh aplikasi yang bernama Shollu, silahkan teman-teman unduh aplikasinya dan silahkan menyebarkan aplikasi ini sejauh-jauhnya dan seluas-luasnya.

Selain aplikasi diatas, ada beberapa lainnya yang bisa kalian gunakan. Apa saja?

5 Aplikasi Pengingat Jadwal Sholat

Waktu Salat, Imsakiyah, Qibla

Di posisi pertama, ada sebuah aplikasi waktu sholat yang dibuat oleh pengembang asal Indonesia, yaitu Waktu Salat, Imsakiyah, Qibla. Meskipun aplikasi ini berasal dari tanah air, tetapi aplikasi jadwal shalat ini sangat akurat dan merupakan salah satu yang terbaik. Anda bisa menyesuaikan waktu shalat yang akan ditampilkan oleh aplikasi ini sesuai dengan lokasi Anda.

Muslim Pro

NDalam bulan suci Ramadhan ini, keberadaan aplikasi Muslim Pro memang sangat membantu kita untuk dapat menunaikan ibadah sholat lima waktu. Aplikasi ini memberikan informasi waktu sholat yang akurat sesuai dengan lokasi Anda.

Kemudian, sama seperti aplikasi sebelumnya, Muslim Pro juga mampu menunjukkan kiblat. Bahkan, aplikasi ini juga menyediakan bacaan Al-Quran lengkap dengan audionya. Uniknya lagi, Muslim Pro juga memiliki tasbih digital yang bisa Anda gunakan untuk menghitung dzikir.

Prayer times: Qibla & Azan

Masih membeli jadwal shalat dalam bentuk poster atau terus memantau jadwal shalat di kalender? Mengapa masih menggunakan cara kuno tersebut jika Anda bisa menginstall Prayer times: Qibla & Azan di smartphone Anda? Aplikasi ini akan mendeteksi lokasi Anda secara otomatis untuk memberikan jadwal shalat yang akurat. Saat jadwal shalat tiba, maka aplikasi ini akan memperdengarkan suara azan.

Prayer Times & Qibla

Tidak hanya berfungsi sebagai aplikasi waktu sholat saja, tetapi aplikasi ini juga akan menunjukkan arah kiblat sesuai dengan keberadaan Anda. Ya, Waktu Solat & Kiblat adalah aplikasi yang dapat menjadi alarm untuk menunjukkan waktu sholat.

Dengan aplikasi ini, tentu saja Anda bisa menunaikan ibadah sholat tepat pada waktunya. Di mana pun Anda berada, aplikasi ini tetap dapat berfungsi dengan baik, karena Prayer Times & Qibla menyediakan waktu sholat dari berbagai negara yang ada di seluruh dunia. Aplikasi yang memperoleh rating sebesar 4,3 ini telah diinstall sebanyak 10 juta kali oleh pengguna Android.

Prayer Times

Sesuai dengan namanya, Prayer Times akan menunjukkan waktu sholat secara harian. Bahkan, Prayer Times juga akan memberikan informasi mengenai peristiwa penting yang terjadi di hari tersebut, seperti hari kelahiran Muhammad SAW dan lainnya.

Seperti sebagian besar aplikasi sejenis lainnya, Prayer Times akan mengumandangkan suara adzan bila waktu sholat telah tiba. Hingga saat ini, Prayer Times telah dipercaya oleh 10 ribu pengguna Android. Bahkan, aplikasi ini sudah memiliki rating sebesar 4,3 bintang.

Jadi gimana? Sekarang sudah tidak ada kata untul telat melaksanakan sholat dong ya. Kalian boleh  menulis ulang atau mengcopy paste tulisan ini dan silahkan kalian sebarkan ke teman-teman atau siapapun yang membutuhkan informasi ini.

Semoga dengan adanya informasi ini, kalian dapat melakukan aktifitas blogging dengan bermanfaat dan tentunya tidak melupakan beribadah kepada pencipta kita. Sekian informasi saya mengenai aplikasi pengingat jadwal shalat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *