Aplikasi Pengingat Jadwal Shalat

Aplikasi Pengingat Jadwal Shalat – Mengapa saya memberikan Artikel ini dengan judul ?? Berhubungan dengan akan datangnya bulan suci  ramadhan,saya ingin sedikit share mengenai Aplikasi Pengingat Jadwal Shalat agar teman – teman blogger tetap dapat ingat dengan pencipta kita selagi kita melakukan aktifitas blogging.

Aplikasi ini,teman – teman tinggal mengunduhnya dan menginstal dikomputer atau laptop kesayangan teman – teman.Cara menggunakannyapun sangat mudah dan settingannya pun mudah didalam komputer teman – teman.

Sebenarnya,Apa saja sih kegunaan Aplikasi ini ?? baiklah,mari kita lihat beberapa kegunaan dan fungsi dari pengingat ini secara lebih detail.

Baca Juga  Video Editing Software Free Download

Aplikasi Pengingat Jadwal Shalat : Kegunaan Aplikasi

Banyak sekali kegunaan dari aplikasi ini diantaranya :

  • Mengingatkan Kita akan Shalat.
  • Mengetahui Jadwal Shalat setiap harinya.
  • Mengeluarkan Suara Adzan dikomputer atau PC saat waktu adzan telah tiba.
  • Memberikan beberapa hadits yang bermanfaat berupa dengan tulisan berjalan.
  • Dapat menambah pahala ketika kita sedang beraktifitas didepan komputer atau PC kita.

Nah,sekarang teman – teman tidak akan lupa lagi dengan Jadwal Shalat setiap harinya.Teman – teman tetap dapat blogging dan mendapatkan pahala dikala melakukan aktifitas blogging ini.Nah,sekarang dimana link untuk mendapatkannya ?? teman – teman bisa mengunduh aplikasi ini disini : Shollu silahkan teman – teman unduh aplikasinya dan silahkan menyebarkan aplikasi ini sejauh – jauhnya dan seluas – luasnya dan teman – teman silahkan menulis ulang atau mengcopy paste tulisan ini.

Semoga informasi ini teman – teman dapat melakukan aktifitas blogging dengan bermanfaat dan tentunya tidak melupakan beribadah kepada pencipta kita.Semoga informasi sederhana yang saya tulis secara personal dengan kata – kata pribadi ini mendapatkan pahala dan dapat digunakan dengan bijak.Sekian informasi saya mengenai Aplikasi Pengingat Jadwal Shalat.

Baca Juga  Theme Angry Bird Untuk Windows 7

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *