Harga Dan Spesifikasi Blackberry Torch 2

Harga Dan Spesifikasi Blackberry Torch 2

Harga Dan Spesifikasi Blackberry Torch 2Harga Dan Spesifikasi Blackberry Torch 2 – Blackberry Torch memang merupakan ponsel laris karena fitur layar yang lebih besar dibanding tipe BB lain serta layar sudah jenis touchscreen. Nah,pada postingan kali ini saya akan mencoba membahas mengenai Harga Dan Spesifikasi Blackberry Torch 2..Penasaran dengan Harga Dan Spesifikasi Blackberry Torch 2 ?? Mari kita lihat Harga Dan Spesifikasi Blackberry Torch 2.

Desain Blackberry Torch 2 hampir tidak banyak berubah, panel bodi metalik dan Torch 2 mengusung layar 3,2 inci beresolusi VGA (480×640 piksel).Blackberry Torch 2 diperkuat dengan prosesor 1,2 GHz, RAM 768 MB, sedangkan di dalamnya juga telah dipasang memori 8GB yang bisa ditambah melalui kartu microSD.

BlackBerry Torch 2 memakai BB OS 7 dengan grafik yang lebih baik, termasuk browser yang bisa memproses HTML 5 dan dukungan magnetometer.Torch 2 dengan kamera 5MP yang mampu merekam video dengan kualitas High Definition (HD) 720p. Kala dicoba, kualitas video dinyatakan cukup layak.

Harga BlackBerry Torch 2

Untuk harga sendiri,bisa saja berbeda – beda ditiap tempat diindonesia.Oleh karena itu saya tidak mencantumkan nilai karena seperti yang saya bilang tadi harga bisa berbeda ditiap tempat.

Spesifikasi BlackBerry Torch 2

  • Processor: 1.2 GHz processor
  • Jaringan: Quad-band GSM/GPRS/EDGE ; Tri-band HSPA 14.4Mbps
  • Layar: 3.2″ VGA – 480 x 640 capacitive touchscreen display
  • Memori: 8GB storage + 512MB RAM + up to 32GB MicroSD
  • Koneksi: WiFi + Bluetooth + NFC
  • Camera: 5 MP
  • Baterai: 1300MAh battery
  • Ukuran: 14.6mm thick
  • Sensor: magnetometer

Bagaimana ?? Apakah sudah cukup penjelasan saya ?? Semoga informasi yang saya berikan ini dapat berguna dan bermanfaat untuk teman – teman blogger semuanya ya.Silahkan memberikan informasi ini dengan menuliskan diblog atau dimanapun sesuka hati teman – teman tanpa harus mmberikan keterangan apapun.Sekian informasi yang dapat saya berikan mengenai Harga Dan Spesifikasi Blackberry Torch 2.

2 Replies to “Harga Dan Spesifikasi Blackberry Torch 2”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *