Cara Mendengarkan Radio Lokal Pada Blackberry Dengan Nux Radio

Cara Mendengarkan Radio Lokal Pada Blackberry Dengan Nux Radio

Cara Mendengarkan Radio Lokal Pada Blackberry Dengan Nux RadioCara Mendengarkan Radio Lokal Pada Blackberry Dengan Nux Radio – Mungkin bagi sebagian pengguna belum mengetahui bagaimana Cara Mendengarkan Radio Lokal Pada Blackberry.Memang sudah ada beberapa pabrikan mengeluarkan aplikasinya untuk mendengarkan lantunan lagu pada radio.Pada kali ini saya akan memberikan informasi mengenai bagaimana Cara Mendengarkan Radio Lokal Pada Blackberry kesayangan teman – teman.

Cara Mendengarkan Radio Lokal Pada Blackberry ternyata sangatlah mudah.Dengan aplikasi bernama Nux Radio,teman – teman semuanya sudah dapat mendengarkan lantunan lagu dari radio kesayangan teman – teman semuanya.Sebenarnya apasih Nux Radio ini ??

Mari kita lihat mengenai penjelasan mengenai Nux Radio ini :

Cara Mendengarkan Radio Lokal Pada Blackberry Dengan Nux Radio

NuX Radio adalah Aplikasi radio streaming BlackBerry.Aplikasi ini berisi radio radio di Indonesia yang dikategorikan berdasarakan wilayah propinsinya.Aplikasi ini menggunakan jalur BIS sehingga tidak akan memotong pulsa dari BlackBerry anda.

Ada berapa sih channel radio yang berada pada daftar Nux Radio ini ?? Saya akan berikan Top 10 Radio yang paling sering didengar menggunakan Nux Radio ini :

  • Gen FM Jakarta 98.7
  • Prambors 102.2 FM Jakarta
  • Ardan FM Bandung
  • Jak 101 FM
  • Global Radio 88.4 FM
  • 99ers Bandung (8439)
  • Swaragama 101.7 FM Jogja!
  • Mustang 88 FM Jakarta
  • Trijaya FM Jakarta 104,60
  • Radio Rodja 756AM

Banyak bukan ?? Itu hanya sebagian saja dari beberapa list channel dari Nux Radio ini.Namun,siapakah pembuatnya ?? Sesuai dengan namanya,Nux Radio dibuat oleh seseorang bernama iBnux yang bisa teman – teman jumpai di situs resminya disini : http://ibnux.com/ dan silahkan dilihat mengenai pembuat aslinya disana.

Nah,pertanyaan berikutnya adalah dimanakah untuk mendapatkan Aplikasi ini ?? Bisa teman – teman kunjungi di AppStore Blackberry disini : http://appworld.blackberry.com/webstore/content/43895 jadi sekarang teman – teman dapat mendengarkan radio kesayangan teman – teman di blackberry teman – teman.Sekian informasi sederhana saya mengenai Cara Mendengarkan Radio Lokal Pada Blackberry Dengan Nux Radio.

4 Replies to “Cara Mendengarkan Radio Lokal Pada Blackberry Dengan Nux Radio”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *