Adsense Toolbar Untuk Google Chrome

Adsense Toolbar Untuk Chrome

Adsense Toolbar Untuk Google Chrome – Kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi Adsense Toolbar Untuk Google Chrome.Sebagaimana kita ketahui semuanya,Google Adsense kini sudah mendukung dalam penggunaan bahasa indonesia untuk Google Content.Oleh karena itu,kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi yang tidak jauh mengenai Adsense yaitu Adsense Toolbar Untuk Google Chrome.

Adsense Toolbar membuat kita lebih mudah untuk mengetahui berapa earning atau pendapatan kita pada google adsense tentunya.Dengan adanya Adsense Toolbar Untuk Google Chrome ini,bagi para pengguna browser google chrome sangat dimudahkan tentunya.

Mari kita lihat bahasa lebih lengkap mengenai Adsense Toolbar Untuk Google Chrome ini.

Adsense Toolbar Google Chrome

Sekali teman – teman menginstal ekstensi ini, secara otomatis teman – teman akan terhubung dengan akun Google Adsense menggunakan OAuth dan kemudian menggunakan AdSense APIs untuk mengambil data pendapatan adsense. Tentu saja sebelumnya pastikan teman – teman memberikan otorisasi terhadap ekstensi ini.

Laporan yang muncul adalah laporan real time dari adsense teman – teman semuanya.Sekilas tampilan laporan persis dengan halaman adsense for mobile atau laman laporan untuk pengguna yang mengakses halaman adsense menggunakan perangkat ponsel. Informasi income yang tampil meliputi :

  • Ringkasan pendapatan (hari ini, kemarin, bulan ini, bulan kemarin)
  • Top 5 custom channels
  • Top 5 URL channels
  • Lifetime revenue

Informasi ini bersifat instan, jadi kemungkinan tidak seakurat dengan laporan yang tampil dari halaman adsense. Pengalaman saya setelah menggunakan ekstensi ini justru laporan yang tampil lebih cepat satu hari dari waktu laporan Google Adsense.Meski tidak sepenuhnya memuaskan ekstensi Adsense Toolbar yang cukup handy ini menurut pendapat saya pribadi termasuk perangkat tambahan yang tidak membebani kinerja browser.

Bagaimana untuk mendapatkan Adsense Toolbar Untuk Google Chrome ini ?? Silahkan teman dapatkan disini Adsense Toolbar Untuk Google Chrome. Sekian informasi sederhana saya mengenai Adsense Toolbar Untuk Google Chrome.

4 Replies to “Adsense Toolbar Untuk Google Chrome”

  1. Artikelnya oke nih… lumayan buat tambah wawasan. Adsense memang TOP banget.Sukses buat Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *