Kontes Foto #LagiKO

Kontes Foto LagiKO

Lagi KOKontes Foto #LagiKO – Pada kesempatan yang lalu saya sudah memberikan informasi mengenai apa itu Pengertian Tilt-Shift Pada Fotografi jadi bagi teman – teman yang belum tahu apa itu tilt fotografi,bisa dibaca dulu artikel saya sebelum ini ya,lumayan untuk ikutan Kontes Foto #LagiKO yang siapa tau teman – teman semua bisa menang.Mungkin sedikit pembuka saya akan menjelaskan sedikit mengenai Tilt Fotografi ini.

Pernah dengar nama Natsumi Hayashi? Belakangan, nama Natsumi Hayashi jadi cukup populer lho dikalangan pecinta fotografi. Nama itu terus dikenal seiring populernya salah satu teknik fotografi yang belakangan ramai diperbincangkan, yaitu teknik levitasi. Nah…. Natsumi Hayashi adalah inspirator dari teknik tersebut.

Untuk yang belum tau apa itu Levitasi, Levitasi adalah teknik fotografi yang membuat sesuatu atau seseorang tampak seolah-olah melayang tanpa menggunakan alat bantu apapun.

Kontes Foto #LagiKO

Berbeda dengan teknik jump shot, levitasi dilakukan oleh model yang melompat dan berpose sehingga seolah-olah tampak seperti melayang. Sedangkan teknik jump shot..objeknya memang terlihat melompat dan bukan melayang.

Saat ini di Indonesia sendiri sudah banyak komunitas yang mensupport kecintaan para fotografer dengan teknik fotografi yang tidak biasa seperti Levitasi. Dan gak hanya itu, teknik fotografi lainnya yang sedang populer juga diantaranya adalah Planking. Planking yaitu gaya berbaring dengan wajah menghadap kebawah (tengkurap) pada tempat-tempat yang kurang lazim, seperti diatas rumput ditengah lapangan bola, diatas meja, diatas separator jalan dan sebagainya.

Selain Levitasi dan Planking, ada juga foto Tilt/gaya miring. Cukup memiringkan atau mebungkukkan badan hingga 45derajat, foto-foto unik dengan kemiringan badan si model yang tidak lazim, membuat foto tersebut menjadi menarik. Untuk yang pernah atau sering perhatiin tvc nya Mizone yang baru, si model bergaya Tilt/berjalan miring gitu tuh bisa kiri kanan atau depan ke belakang, so terserah temen – teman aja mau foto kaya gimana..

Nah..untuk yang satu ini ada yang seru nih dari Mizone !! Melihat minat besar pecinta fotografi terhadap teknik-teknik baru fotografi yang unik dan membutuhkan kreatifitas, Mizone mengadakan kontes Foto Titl/Gaya Miring dengan hadiah yang sangat menarik !

Kontes Foto #LagiKO dimulai pada tanggal 19 November 2012 – 30 Desember 2012 dan diadakan dalam 4 putaran.Apa aja hadiahnya ?? Ada Ipad, paket liburan dan sudah menjadi barang pasti adalah gadget yang akan dibagikan untuk peserta yang beruntuk dengan hasil foto yang menarik tentunya.Buat yang ga bisa ikutan, bisa juga ajak teman – temannya untuk menjadi voter yang tugasnya ngevote foto kamu agar jadi yang terfavorit, nah voter juga bakalan dapet hadiah kok.Informasi dan ketentuan mengenai Kontes Foto #LagiKO, bisa dilihat di sini.

Foto-foto #Lagi KO yang mau diikutkan bisa langsung di submit melalui Aplikasi Facebook Mizone, Twitter maupun Instagram dan jangan ketinggalan dengan menyertakan hashtag #LagiKO.Untuk yang akan berpartisipasi melalui akun twitter, terlebih dahulu follow @MizoneID dan wajib menyebutkan (mention) akun tersebut disetiap tweetnya.

Nah..tunggu apalagi, untuk yang suka motret, seneng difoto dan pecinta serta penggiat komunitas fotografi, ayo ikutan Kontes Foto #LagiKO dan menangkan hadiah menarik dari Mizone !!! Silahkan Upload Fotomu Disini biar bisa menang hadianya.Udahan dulu ah saya juga mau ikutan kontes ini, siap – siap nyari koleksi foto + nyari model buat kontes ini,soalnya cuma orang yg ga suka gadget aja yg ga ikutan acara ini, so yuk ikutan Kontes Foto #LagiKO.

4 Replies to “Kontes Foto #LagiKO”

  1. Assallammualaikum bang Aldy lama ga ngesot kemari nih apa kabarnya bang..? wuuihh mau ikutan kontes juga bang,moga menang aza ya bang..hahahhyyy

  2. Ini sudah hari terakhirnya..
    Semoga anda bisa sukses dan keluar sebagai pemenang. Terus berdoa dan optimis..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *