Daftar Harga Kamera Nikon Terbaru dan Spesifikasi

Kamera DSLR

Apakah Anda sedang mencari kamera Nikon untuk kebutuhan Anda di dunia fotografi? Jika iya, maka Anda dapat menyimak ulasan berikut ini. Berikut akan dibagikan beberapa rekomendasi kamera yang diproduksi oleh Nikon dengan kualitas yang sangat bagus. Kamera sendiri merupakan salah satu kebutuhan masyarakat modern seperti sekarang ini. Walaupun sudah ada banyak smartphone yang dilengkapi dengan kamera canggih, penggunaan kamera digital ataupun kamera DSLR masih banyak diminati. Tidak hanya bagi para fotografer handal saja yang membutuhkan kamera yang berkualitas. Hampir semua kalangan ingin memiliki kamera berkualitas untuk mengabadikan momen-momen berharganya.

Kamera digital Nikon sendiri merupakan salah satu kamera berkualitas bagus yang cocok untuk digunakan semua kalangan. Mulai dari yang paling murah sampai yang paling mahal dapat Anda temukan dengan mudah di pasaran. Untuk pemilihannya sendiri tentu dapat disesuaikan dengan kebutuhan ataupun sesuai budget yang dimiliki. Bagi para fotografer profesional, kamera berkualitas dengan harga selangit menjadi pilihan terbaik. Namun jika Anda hanya ingin membeli untuk kebutuhan pribadi, maka sebaiknya sesuaikan dengan kantong Anda. Pasalnya tidak jarang kamera Nikon murah yang dilengkapi dengan spesifikasi yang memukau.

Untuk desain, Nikon telah membekali kamera-kamera yang diproduksi dengan desain yang sangat khas. Tidak hanya tampak elegan, kamera-kamera tersebut didesain sebaik mungkin agar menciptakan kenyamanan ketika digunakan. Selain itu, kamera asal Nikon juga cukup ringan digenggam sehingga tidak membuat Anda mudah lelah ketika menggenggamnya. Desain kamera Nikon memang telah diatur sedemikian rupa sehingga penggunanya puas menggunakan kamera yang satu ini. Yang paling penting, ada banyak pilihan yang dapat Anda pilih bagi Anda yang ingin membeli kamera yang diproduksi oleh Nikon.

Harga dan Spesifikasi Kamera Nikon Terbaru 2016

Nikon memang terkenal sebagai produsen kamera berkualitas yang dijual dengan harga murah. Dari banyaknya produk yang dihasilkan, berikut ini ada beberapa daftar kamera Nikon yang dapat Anda pilih. Dimana kamera-kamera berikut ini memiliki spesifikasi yang memukau namun ditawarkan dengan harga murah. Langsung saja, berikut adalah daftar kamera keluaran Nikon yang mungkin cocok dengan budget yang Anda miliki:

  • Nikon D5100

Kamera yang satu ini cocok digunakan dimana saja, baik di studio atau di outdoor. Resolusi kameranya yaitu 16.2 MP, kamera ini dilengkapi dengan pengolahan gambar EXPEED yang terbaik di kelasnya. Kamera yang satu ini merupakan pilihan terbaik baik Anda yang membutuhkan kamera DSLR berkualitas. Kamera Nikon D5100 ini memang ditawarkan dengan harga murah, namun kamera ini bukan kamera murahan. Fitur-fitur dan teknologi yang disematkan pada kamera ini cukup lengkap dan sangat sebanding dengan penawaran harganya.

Kamera DSLR asal Nikon ini dilengkapi dengan kapasitas respon mencapai 4.5 fps yang tentunya semakin memaksimalkan kinerja kamera ini. Mengenai harga, kamera yang satu ini ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau yaitu sekitar 5 jutaan rupiah. Kamera yang ditawarkan dengan harga murah ini menggunakan layar berukuran 3 inci dengan resolusi layar 921 kdots.

  • Nikon D3200

Kamera Nikon 3200 merupakan salah satu kamera asal Nikon berkualitas yang ditawarkan dengan harga terjangkau. Kamera yang satu ini sangat populer di dunia fotografi karena kualitasnya yang sangat memuaskan. Spesifikasi kamera yang satu ini sangat bagus dan juga lengkap, Anda dapat mengandalkannya untuk berbagai kebutuhan fotografi Anda. Kamera yang berkualitas ini ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau yang membuatnya semakin banyak dipuji. Untuk lensanya sendiri yaitu beresolusi 24.3 MP dan kamera ini dilengkapi dengan sensor CMOS DX-format. Dengan spesifikasi yang ada, kamera ini mampu menghasilkan gambar yang sangat jernih.

Tidak hanya itu saja, kamera Nikon ini juga memiliki pengaturan ISO mulai dari 1 sampai 600. Kamera ini mampu merekam video Full HD yang membuatnya semakin banyak dilirik oleh para fotografer handal. Kamera yang memiliki layar berukuran 3 inci ini ditawarkan dengan harga sekitar 6 jutaan rupiah.

  • Nikon D7200

Kualitas kamera Nikon DSLR memang tidak perlu diragukan lagi, terbukti dari banyaknya orang yang menggunakan kamera ini. Kepopuleran kamera asal Nikon memang bukan tanpa alasan, kamera yang satu ini memang kamera canggih yang memiliki banyak keunggulan. Fitur-fitur yang disematkan sangat canggih dan lengkap, salah satu contohnya yaitu untuk Camera Nikon D7200 ini. Kamera ini banyak dilirik oleh para fotografer, desainnya sendiri terkesan mewah dan juga elegan. Tidak heran jika kamera ini banyak dilirik dan diminati, selain canggih juga tampak mewah. Yang tidak kalah penting, kamera ini ditawarkan dengan harga terjangkau.

Kamera Nikon D7200 ini menggunakan lensa beresolusi 24.2 MP yang akan mampu menghasilkan gambar jernih dan juga tajam. Kamera ini juga dilengkapi dengan fitur Wifi dan juga terdapat 51 titik fokus yang memudahkan penggunanya dalam mengambil objek. Selain itu, Anda juga dapat menemukan pengaturan ISO di kamera ini mulai dari 100 sampai 25.600. Dengan spesifikasi tersebut, Anda dapat mengambil gambar dengan hasil jernih di malam hari menggunakan kamera yang satu ini. Tidak hanya gambar, Anda juga dapat mengabadikan video dengan kualitas Full HD menggunakan kamera ini.

Kamera asal Nikon ini juga dilengkapi dengan fitur wireless microphone yang membuatnya semakin memukau. Mengenai harga, jika dibandingkan dengan kamera-kamera sebelumnya memang kamera ini ditawarkan dengan harga yang lebih mahal. Namun tentu saja harganya sangat sebanding dengan kualitas kamera asal Nikon yang satu ini. Kamera yang menggunakan layar berukuran 3.2 inci ini ditawarkan dengan harga sekitar 20 jutaan rupiah.

  • Nikon D600

Kamera yang satu ini juga meruapkan kamera Nikon yang memiliki kualitas terbaik. Kamera asal Nikon ini banyak dilirik oleh para fotografer handal dan profesional berkat spesifikasinya yang memukau. Kamera ini memiliki lensa beresolusi 24.3 MP yang mampu menghasilkan gambar yang bersih, tajam dan juga jernih. Kamera ini mampu menampilkan hasil jepretan yang tajam pada layarnya yang berukuran 3.2 inci tersebut. Yang tidak kalah menarik, kamera ini memiliki kemampuan merekam video berkualitas Full HD 1080 piksel. Kamera ini cukup mungil dan ringan sehingga sangat nyaman digenggam.

Karena ukurannya yang cukup mungil, kamera ini sangat mudah di bawa ke mana saja tanpa memakan banyak ruang. Kamera ini juga dilengkapi dengan 39 dots yang akan memaksimalkan fitur autofocusnya. Jika Anda tertarik ingin membeli kamera Nikon terbaru yang satu ini, Anda perlu menyiapkan dana yang cukup. Di mana harganya di pasaran yaitu sekitar 20 juta rupiah, di setiap toko tentu dapat menawarkan harga yang berbeda-beda.

Selain yang sudah disebutkan di atas, masih ada banyak lagi kamera-kamera canggih lainnya yang diproduksi Nikon. Kamera-kamera asal Nikon memang cukup banyak ragam dan jenisnya sehingga semakin memudahkan Anda untuk memilih. Anda dapat memilih sesuai dengan kemampuan atau budget yang Anda miliki atau sesuai dengan kebutuhan Anda. Bagi Anda yang ingin mendapatkan penawaran murah untuk pembelian kamera berkualitas dari Nikon, silakan kunjungi website Bhinneka. Bhinneka menawarkan beberapa kamera berkualitas dengan harga yang terjangkau. Selain kamera Nikon, Anda juga dapat menemukan kamera berkualitas lainnya di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *