Menikmati Persembahan Dari AQUA Temukan Indonesiamu

AQUA Temukan Indonesiamu

Menikmati Persembahan Dari AQUA Temukan Indonesiamu – Kesempatan kali ini saya akan memberikan sedikit informasi mengenai apa yang terbaru dari sebuah produk yang diberi nama Aqua Temukan Indonesiamu. Beberapa waktu lalu, saya sempat mengunjungi acara launchinya produk yang satu ini. Bagaimana ceritanya ?? Dan ada kejadian seru apa sajakah pada acara tersebut ?? Saya akan memberikan informasi kepada teman – teman dalam artikel Menikmati Persembahan Dari AQUA Temukan Indonesiamu.

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai sebuah persembahan ini, ada baiknya saya sedikit menceritakan bagaimana mengenai Aqua. AQUA merupakan pelopor air minum dalam kemasan di Indonesia yang didirikan pada tahun 1973. AQUA berasal dari mata air pegunungan alami yang mengandung mineral seimbang yang menyehatkan.

Sebenarnya, program Temukan Indonesiamu adalah dalam memperingati Ulang Tahun AQUA yang ke 40 Tahun sebagai wujud kepedulian terhadap pelestarian nilai-nilai seni budaya Indonesia. Program yang satu ini memberikan kesempatan kepada anak muda untuk mengeksplorasi kembali kekayaan alam yang ada di Indonesia melalui teknologi digital & desain grafis.

AQUA Temukan Indonesiamu

Sebenarnya, apa sih Temukan lndonesiamu ini ?? Sudah saya sebutkan diatas bahwa, Temukan Indonesiamu ini adalah sebuah ajang bagi generasi muda penerus bangsa di Indonesia untuk dapat menjelajahi kekayaan alam yang dimiliki Indonesia, baik dari segi kebudayaan, kesenian, maupun sumber daya alam.

Berikut ini adalah sedikit karya seni yang dapat saya abadikan melalui kamera yang saya punya :

AQUA Temukan Indonesiamu

Lumayan, karena eventnya adalah temukan indonesiamu yang menuangkan indonesia didalam digital dan seni desain grafis oleh karena itu saya ambil seperti itu saja ya gambarnya. Oia, didalam acara tersebut kita juga dihibur oleh penampilan White Shoes & Couples Company sebuah band yang memang indonesia sekali.

Nah, dalam acara tersebut juga menampilkan sebuah desain terbaru dari Label AQUA hasil karya Renata Owen yang meman menurut saya sangat Indonesia sekali. Ada beberapa gambar yang mungkin dijadikan menjadi satu, sehingga terciptalah logo AQUA yang berikut ini :

AQUA

Bagaimana ?? Untuk melihat secara lebih jelas mengenai logo tersebut, teman – teman bisa melihatnya di website resmi AQUA Temukan Indonesia yang berlamatkan temukanindonesiamu.com mungkin akan terlihat lebih jelas informasi mengenai yang satu ini. Untuk penampilan dan hiburan  serta lainnya, sepertinya saya tidak usah ceritakan ya.. ^_^

Oia, saya sampai lupa memberi tahu nih jadinya gara – gara keasikan cerita. Hmm, bahwa sebenarnya ada informasi bagus untuk para pecinta seni desain dan fotografinya juga lho. Jadi, temen – temen tinggal upload aja apa yang menurut teman – teman “Indonesia Banget” di halaman Facebook AQUA. Lumayan juga lho hadiahnya ternyata, mau tau ?? Nih informasi tambahannya :

  • 1 karya pemenang kategori desain akan menjadi label botol AQUA selanjutnya dan uang tunai Rp 10 juta.
  • 1 karya pemenang kategori foto akan dipajang di 16 titik billboard se-Indonesia dan uang tunai Rp 10 juta.
  • Kesempatan menampilkan karyamu dalam art exhibition bersama 10 karya finalis terbaik dan 40 karya seniman Indonesia

Kalau mau comment atau share mengenai apa saja yang menurut teman – teman “Indonesia Banget” silahkan ke post disini ya, terus share atau comment deh. Sekian informasi sederhana yang dapat saya berikan kepada teman – teman semuanya. Oia, saya sampai lupa memberi informasi bahwa logo yang satu ini limited edition lho, yaitu hanya ada di pasaran selama bulan April – Mei 2013 di Wilayah Jawa – Bali. Jadi, untuk teman – teman yang ingin melihatnya, silahkan dicari ya. Sekian informasi saya mengenai Menikmati Persembahan Dari AQUA Temukan Indonesiamu.