Mengatasi Permasalahan Mengatur Keuangan Sendiri

Mengatur Keauangan Sendiri

Mengatasi permasalahan mengatur keuangan sendiri ini sebenarnya sudah lama sekali ingin saya jadikan sebuah artikel didalam blog saya. Mengapa? Karena banyak sekali yang mengeluhkan dan mempermasalahan bahwa seorang pria tidak bisa mengatur keuangan sendiri selama belum menikah. Padahal, pada kenyataannya banyak kok yang bisa melakukan hal tersebut.

Hal ini lah yang membuat saya ingin membuat artikel dalam blog sederhana. Namun, beberapa waktu lalu saya sudah sedikit membagi beberapa tips keuangan ala saya sendiri dalam akun twitter personal saya. Mungkin, banyak yang sudah membaca tapi bagi yang belum, saya akan menaruhnya pada artikel kali ini.

Cara Mengatur Keuangan Sendiri

Berikut ini adalah screenshot dari beberapa twit saya mengenai #TipsKeuangan yang sudah saya lakukan beberapa waktu yang lalu:

Tips Keuangan Cara SayaMengatur Keauangan Sendiri

Diatas adalah beberapa cara mengatur keuangan sendiri yang saya praktekan sampai saat ini. Mungkin, teman-teman semuanya memiliki cara sendiri yang mungkin bisa dishare atau dibagikan kepada orang lain, silahkan dishare pada kolom komentar ya agar teman-teman yg belum tahu dapat mengatasi permasalahan mengatur keuangan sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *