Aksesoris Atau Alat Sulap PK Ring

Aksesoris Atau Alat Sulap PK Ring

Alat sulap PK Ring ini sudah lama saya mencarinya. Mulai dari online shop sampai dengan beberapa toko sulap yang memang ada di Indonesia. Namun, tidak satupun yang saya temukan menjual aksesoris atau alat sulap yang satu ini. PK Ring sendiri memang sebuah alat sulap sederhana, tetapi saya lebih suka ketika menggunakan alat ini sebagai aksesoris dalam keseharian.

PK Ringsendiri ada beberapa macam warna. Mulai dari silver, silver stripe black, sampai dengan full black sendiri. Saya memang sedang mencari PK ring full black, karena menurut saya itu lebih bagus digunakan sebagai aksesoris dibanding dengan yang lain. Bayangkan ketika kalian menggunakan warna full silver, jatohnya jadi kaya tunangan kan :P

Aksesoris Atau Alat Sulap PK Ring

Cincin PK Ring

Balik lagi ke PK Ring itu sendiri, sebenarnya ada beberapa macam trik sulap yang bisa dimainkan dengan alat sulap yang satu ini, diantaranya adalah :

  • Menghentikan jarum jam tangan orang lain,
  • Menggerakkan alat-alat dari metal seperti garpu,
  • Membuat uang coin menembus meja kaca solid,
  • Menghilangkan coin dengan sangat mudah,
  • Memasukkkan tutup botol ke dalam botol, dan
  • Masih banyak lagi beberapa trik yang bisa dimainkan.

Karena alasan itulah saya mencoba mencari PK ring ini. Sampai sekarang, saya sudah mencoba dan menggunakan alat PK ring ini, tapi beberapa permainan agak sulit diterapkan ke teman-teman atau orang terdekat. Apalagi, kalau kalian tidak menggunakan cincin ini dalam sehari-hari. Sedikit tips buat kalian yang ingin menggunakan alat ini.

Pertama, kalian harus menggunakan cincin ini selama beberapa waktu. Untuk membuat kesan bahwa cincin ini memang yang biasa kalian pakai. Kedua, usahakan diberi sedikit lapisan dibagian bawa untuk menghilangkan suara ketika si benda tertarik oleh cincin ini.

Biar kalian tidak penasaran dengan alat sulap atau aksesoris yang satu ini, silahkan kunjungi salah satu online shop yang menjual produk PK Ring yang berada didaerah kalian masing-masing. Sudah disediakan beberapa efek yang bisa dimainkan oleh teman-teman semuanya, dan tentunya bisamagic menjual dengan murah untuk produk beberapa aksesoris atau alat sulap PK Ring.