Pameran 100 Doraemon Secret Gadget Expo

Pameran 100 Doraemon Secret Gadget Expo

Pameran 100 Doraemon Secret Gadget Expo

Ada yang menarik siang ini, ketika saya sedang browsing didunia maya. Seperti biasa, saya selalu melakukan rutinitas pagi sebelum saya melakukan pekerjaan di kantor atau bahkan saya mengerjakan pekerjaan kantor terlebih dahulu baru kemudian saya menikmati browsing didunia maya dengan santainya.

Namun, ada yang menarik ketika saya sedang membuka halaman facebook saya. Sebuah gambar yang pasti kalian ingat dan pasti tahu akan sosok yang ada digambar tersebut, DORAEMON! Yups, saya melihat sebuah acara yang bertajuk Pameran 100 Doraemon Secret Gadget Expo yang ternyata akan hadir di Jakarta dalam waktu dekat ini.

100 Doraemon Secret Gadget Expo

Setelah mencari informasinya, akhirnya saya mendapatkan sebuah situs yang ternyata membahas akan hal ini. Today Nippon, adalah salah satu website yang membahas mengenai hadirnya acara doraemon yang satu ini.  Bagi kalian penggemar dari serial kartun Doraemon, telah diumumkan bahwa pameran “100 Doraemon Secret Gadget Expo ” akan tiba di Jakarta, dilansir dari situsnya resminya doraemonexpo.com.

Kantong ajaib Doraemon adalah kantong yang penuh dengan kenangan dan keajaiban. Mulai dari “baling-baling bambu” dan yang menakjubkan “Mesin waktu”, segala sesuatu yang telah keluar dari kantong Doraemon telah menjadi bagian yang indah dan tak terlupakan bagi kenangan masa kecil penggemarnya.

Sekarang Kalian dapat menjadi bagian dari dunia keajaiban melalui “100 Doraemon Secret Gadget Expo” yang akan diadakan di Ancol Beach City mulai dari tanggal 28 November hingga 8 Maret 2015. Berapa harga tiketnya? Ternyata, harga tiket untuk memasuki event ini cukup terjangkau. Kalian cukup mengeluarkan Rp. 90.000 untuk dewasa, dan Rp. 55.000 untuk anak – anak.

100 Doraemon Secret Gadget Expo

Gimana? Buat kalian yang bener-bener suka akan kartu yang satu ini, silahkan beli tiketnya dan nikmati sensasi dari acara yang menghadirkan beberapa gadget yang ada di dalam kartu doraemon tersebut. So, tunggu apa lagi? Selamat menikmati acaranya beberapa saat lagi.

4 Replies to “Pameran 100 Doraemon Secret Gadget Expo”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *