Ini Dia Alasan Kenapa Banyak Orang Memilih Tablet

Keyboard Bluetooth

Keyboard Bluetooth

Tablet sampai saat ini masih menjadi salah satu perangkat yang populer selain smartphone. Berbeda dengan smartphone, tablet ini adalah sebuah barang atau benda yang punya banyak kemiripan dengan laptop atau notebook. Maka dari itu kebanyakan orang juga sering menganggap tablet sebagai laptop, namun dalam versi yang mini dan lebih praktis. Pasalnya perangkat ini mudah sekali dibawa kemanapun Anda pergi, dan juga bisa digunakan untuk banyak hal. So, apa saja kelebihan dari tablet sehingga banyak orang yang berminat memilikinya?

Yang pertama adalah karena tablet sangat mudah dioperasikan, baik bagi masyarakat awam ataupun bagi orang yang sudah ahli. Selain itu bagi para pekerja, perangkat yang satu ini bisa membantu banyak sekali jenis pekerjaan. Salah satunya adalah untuk menulis, memasukkan data-tada penting dan sebagainya. Jika Anda kesulitan karena mungkin keyboard pada layar tablet terlalu kecil ukurannya, Anda bisa menggunakan keyboard bluetooth. Di mana papan ketik tersebut tentunya akan lebih praktis dan lebih besar ukurannya.

Selain digunakan untuk bekerja, ketika bepergian ke luar kota ataupun kemana pun Anda pergi Anda tetap bisa mendapatkan koneksi internet secara mudah dengan tablet. Anda bisa mendapatkan berbagai macam hiburan mulai dari mendengarkan musik, menonton video atau film, memainkan berbagai jenis game favorit Anda, berfoto, dan sebagainya. Maka dari itu banyak orang yang menganggap bahwa perangkat ini tidak membosankan karena jika dilihat dari fungsinya mungkin memang lebih banyak dari smartphone.

Nah, kami punya beberapa saran penting bagi Anda yang selalu membawa tablet Anda kemanapun Anda pergi. Yang pertama adalah paket data internet, yang berguna untuk membuat Anda tetap terkoneksi ke internet jika suatu saat Anda berada di suatu tempat yang tidak ada memiliki layanan WiFi. Hal terpenting kedua adalah baterai cadangan atau power bank. Hal ini dikarenakan jika sudah kehabisan baterai, tentu saja tablet Anda akan mati seketika. Dan yang ketiga adalah keyboard bluetooth, sebuah papan ketik praktis yang tentunya akan membuat Anda lebih mudah melakukan berbagai jenis pekerjaan.

Tanpa tiga hal tadi, sepertinya tablet ataupun smartphone Anda tidak akan berfungsi secara maksimal. Dan jika melihat bagaimana fungi tablet seperti yang tadi sudah dijabarkan, maka tak heran jika masyarakat cukup menggemari perangkat modern yang satu ini. So, bagi Anda yang ingin membeli tablet, selamat memilih, ya.

Google Cardboard, 3D Virtual Reality Canggih dengan Harga Ekonomis

Di tengah maraknya vendor teknologi yang memproduksi perangkat virtual reality, Google telah terlebih dahulu memperkenalkan Google Cardboard pada tahun 2014 lalu
Bagas Dharma
1 min read

Dengarkan Musik Lewat Smartphone Lebih Seru dengan Speaker JBL

Nyaris setiap ponsel yang diproduksi saat ini memiliki fitur pemutar musik. Hal ini membuktikan bahwa musik merupakan suatu hiburan yang universal.
Bagas Dharma
1 min read

Dagi Stylus Bikin Menulis dan Menggambar di iPad Jadi…

Di era digital ini, menulis atau menggambar tidak lagi hanya bisa dilakukan di atas kertas. Seiring dengan berjalannya waktu, para pengembang teknologi menciptakan inovasi...
Bagas Dharma
1 min read

2 Replies to “Ini Dia Alasan Kenapa Banyak Orang Memilih Tablet”

  1. Kalau buat saya, tablet itu lebih berguna ketika traveling, buat baca peta atau sekedar browsing cari informasi. O iya, buat baca buku juga ding, baca e-book kalau lagi di jalan :D

    1. Akupun lebih sering menggunakan tablet kalau travelling, mas Fahmi. Gunanya cuma buat Maps aja sih, karena pasti buta arah kalau udah di negeri orang :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *