Lazypod, Untuk Yang Malas Memegang Gadget

Lazypod, Untuk Yang Malas Memegang Gadget

Lazypod, mungkin sebagian teman-teman merasa aneh dengan nama yang satu ini. Bahkan, bingung bagaimana cara menggunakan lazypod ini. Tetapi, sudah banyak juga yang mendengar bahkan menggunakan hal yang satu ini. Ada beberapa kegunaan yang mungkin teman-teman tidak tahu apabila kita menggunakan alat yang satu ini.

Mungkin, teman-teman terlalu malas untuk menggunakan gadget kamu sambil dipegang? atau mungkin, meja teman-teman terlalu kotor dan berantakan jadi tidak ada ruang untuk meletakkan gadget yang teman-teman miliki? Nah, mungkin kalian sudah waktunya menggunakan yang namanya lazypod ini.

Lazypod, Untuk Yang Malas Memegang Gadget

Dengan adanya lazypod ini mempermudah teman-teman yang memiliki aktivitas dengan mobilitas tinggi. Misalnya, harus banyak berkendara. Daripada bahaya memegang ponsel sambil menyetir maka bisa menggunakan lazypod dengan dijepit di dashboard. Ponsel tetap bisa berfungsi dan layar ponsel pun tetap aktif.

Selain itu, ada kegunaan lain yang mungkin teman-teman bisa memanfaatkan lazypod ini, misalnya teman-teman sedang malas dan lagi istirahan dalam posisi baring. Tidak perlu memegang, tinggal tekan sana-tekan sini untuk melihat sosmed, cek email atau skype sama pacar.

Lazypod juga sering digunakan di atas meja kerja. Jadi saat kita sibuk dengan tumpukan kertas atau komputer. Ponsel kita tetap dapat terlihat dengan mudah. Dan, jika ada pesan masuk tidak perlu repot untuk mencari ponsel atau memegangnya lagi. Kita bisa berbicara atau menjawab pesan sambil tetap bekerja di berkas atau komputer.

Sebenarnya, siapa saja pengguna lazypod ini? Sepemahaman saya sebagai seseorang yg bekerja disekitar lingkungan yang sering berhubungan dengan gadget, kebanyakan para penggunanya adalah seorang remaja. Namun, seiring perkembangan zaman, tidak sedikit juga orang tua yang menggunakan alat yang satu ini.

Selain untuk gadget, lazypod juga dapat digunakan untuk berbagai jenis peralatan mulai dari MP3 Player atau PDA. Tergantung teman-teman membeli produk yang seperti apa. Karena, sepemahaman saya alat ini bentuknya sangat fleksibel, mulai dari yang berbentuk penjepit sampai dengan yang memiliki empat kaki sebagai penyangganya.

Sebenarnya, alat yang diciptakan oleh seseorang ini sangat bermanfaat untuk kita semua. Tergantun kalian, apakah bisa memanfaatkan alat yang sudah diciptakan menjadi sebuah alat yang positif atau bahkan menjadi negatif. Tentu, pilihan ada ditangan kalian. Apakah nantinya akan membuat kalian semakin malas memegang gadget kalian atau justru membuat kalian menjadi lebih produktif. So, aapakah kalian tipikal orang yang ingin menggunakan lazypod? Kalau saya sih, iya!

Google Cardboard, 3D Virtual Reality Canggih dengan Harga Ekonomis

Di tengah maraknya vendor teknologi yang memproduksi perangkat virtual reality, Google telah terlebih dahulu memperkenalkan Google Cardboard pada tahun 2014 lalu
Bagas Dharma
1 min read

Dengarkan Musik Lewat Smartphone Lebih Seru dengan Speaker JBL

Nyaris setiap ponsel yang diproduksi saat ini memiliki fitur pemutar musik. Hal ini membuktikan bahwa musik merupakan suatu hiburan yang universal.
Bagas Dharma
1 min read

Dagi Stylus Bikin Menulis dan Menggambar di iPad Jadi…

Di era digital ini, menulis atau menggambar tidak lagi hanya bisa dilakukan di atas kertas. Seiring dengan berjalannya waktu, para pengembang teknologi menciptakan inovasi...
Bagas Dharma
1 min read

4 Replies to “Lazypod, Untuk Yang Malas Memegang Gadget”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

// Taruh disini