Melirik Kecanggihan Smartphone Lenovo P70

Melirik Kecanggihan Smartphone Lenovo P70

Melirik Kecanggihan Smartphone Lenovo P70

Smartphone, baru kemarin saya menuliskan artikel mengenai Alasan Kenapa Sering Ganti Smartphone dan sekarang gw mau kasih racun buat kalian biar cepet-cepet ganti smartphone baru. Siapa sih yang pakai smartphone pabrikan Lenovo selain gw disini? Gw sendiri pakai Lenovo P780 karena memang baterainya tahan sampai 2 hari tanpa charging, baca disini lengkapnya Pengalaman Menggunakan Lenovo P780.

Nah, sekarang gw bakalan kasih sedikit ulasan buat kalian yang mungkin sedang ingin mengganti smartphone kalian dengan yang baru. Lenovo P70, smartphone yang memiliki kapasitas baterai yang menyerupai dengan P780 yaitu 4000 mAh bisa dibilang sebagai penerus atau kakak dari Lenovo P780 ini. Penasaran sama spesifikasinya? Yuk, simak dulu sampai selesai.

Spesifikasi Lenovo P70,

Dari sisi luar Lenovo P70 hadir dengan menawarkan dimensi yang berukuran 142mm x 71.8mm serta ketebalan dengan 8.9 mm, lumayan tipis dan bobotnyapun juga tergolong ringan sekitar 149 gram an. Guna mengimbangi dimensi dari smartphone tersebut, pihak perusahaan menghadirkan bentang layar yang cukup lega, yakni berukuran 5,0 inch dengan balutan teknologi layar IPS LCD yang lengkap dengan resolusi berkualitas HD 720 pixel.

Melihat pada sektor dapur pacunya, digawangi oleh prosesor Octa Core yang memiliki kemampuan kinerja 1.7 GHz berkolaborasi bersama chipset Mediatek MT6752. Aktivitas multitasking penggunapun akan terasa lancar tanpa banyak hambatan, karena ponsel pintar lenovo P70 tersebut telah dilengkapi dengan RAM berkapasitas 2 GB. Dan semua itu dijalankan diatas sistem operasi Android Kitkat versi 4.4.

Bergeser sedikit pada ruang penyimpanan, Lenovo P70 dilengkapi dengan media penyimpanan internal yang memiliki kapasitas cukup lega, yakni 16 GB. Namun jika dengan kapasitas ruang penyimpanan internal tersebut suatu saat pengguna masih merasa kurang, pengguna masih bisa menambahnya lagi dengan menggunakan microSD sebagai ekspansi ruang penyimpanan eksternalnya dengan kapasitas maksimal hingga 32 GB.

Buat pengguna yang gemar melakukan aktivitas jeprat jepret, Lenovo P70 menaawarkan dual kamera yang keduanya memiliki resolusi cukup memuaskan. Dimana pada kamera utamanya telah terpasang lensa dengan ukuran resolusi 13 MP lengkap dengan auto focus dan juga lampu LED flash. Nah, untuk kamera keduanya ini memiliki resolusi yang cukup menjadi pemuas dari pengguna yang gemar akan foto selfie, yakni beresolusi 5 MP.

Selain itu, beberapa rangkaian fitur yang akan hadir melengkapi Lenovo P70 diantaranya seperti optional dual SIM yang disempurnakan dengan adanya jaringan 4G LTE. Fitur konektivitas berupa bluetooth, port microUSB dan juga jaringan Wifi. Untuk penopang daya hidupnya telah tersemat kapasitas baterai 4000 mAh, dengan demikian diharapkan pengguna Lenovo P70 tersebut tidak akan pernah mengeluh akan boros baterai pada perangkat tersebut. Jadi, sudah siap mengganti dengan smartphone kalian dengan yang satu ini?


ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Google Cardboard, 3D Virtual Reality Canggih dengan Harga Ekonomis

Di tengah maraknya vendor teknologi yang memproduksi perangkat virtual reality, Google telah terlebih dahulu memperkenalkan Google Cardboard pada tahun 2014 lalu
Bagas Dharma
1 min read

Dengarkan Musik Lewat Smartphone Lebih Seru dengan Speaker JBL

Nyaris setiap ponsel yang diproduksi saat ini memiliki fitur pemutar musik. Hal ini membuktikan bahwa musik merupakan suatu hiburan yang universal.
Bagas Dharma
1 min read

Dagi Stylus Bikin Menulis dan Menggambar di iPad Jadi…

Di era digital ini, menulis atau menggambar tidak lagi hanya bisa dilakukan di atas kertas. Seiring dengan berjalannya waktu, para pengembang teknologi menciptakan inovasi...
Bagas Dharma
1 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *