Kursus Gratis Bareng IndonesiaX

Kursus Gratis Bareng IndonesiaX

Kursus Gratis Bareng IndonesiaX

Beberapa waktu yang lalu, saya sempat diundang dalam sebuah acara yang cukup terkenal oleh seorang teman. “Bro, dateng ke acaranya Sarah Sechan, yuk!” dan sayapun mengiyakan ajakan tersebut. Akhirnya, sayapun datang menuju markas besar Net. dibilangan mega kuningan.

Setelah sampai dilokasi acara, ternyata saya tidak sendirian. Ada beberapa teman yang saya kenal dari kalangan blogger, mulai dari yang sudah lama kenal sampai yang baru kenal. Tapi bukan baru jadian lho, ya! Well, jam 1 siang mulai lah acaranya dengan lancar. Sayang, gue ga dibolehin ngerekam acaranya.Biar ga penasaran, langsung aja lihat video ini ya!

Gimana? Serukan? Harusnya seru. Tapi kok, ada IndonesiaX? Apa tuh? Well, gue bakal jelasin sedikit masalah ini ya. Biar kalian juga paham sama apa yang ada didalam video gue diatas!

Apa itu IndonesiaX?

Adalah suatu inisiatif yang fokus pada pengembangan edukasi dan pelatihan online berkualitas tinggi di Indonesia. IndonesiaX ini mempunyai tujuan yang sangat mulia, yaitu untuk memperluas akses masyarakat kepada pendidikan dan keterampilan hidup yang berkualitas melalui sebuah platform kursus online terbuka secara besar-besaran. Sistem ini dikenal dengan nama Massive Open Online Course (MOOC).

IndonesiaX sendiri berada dibawah naungan PT Education Technology Indonesia (ETI). Sesuai dengan motto perusahaan non profit ini, yaitu “Enriching Lives Through Education”, IndonesiaX senantiasa memberikan materi kursus berkualitas dan berkelanjutan.

Pada intinya IndonesiaX ini menyediakan kursus gratis kepada seluruh masyarakat Indonesia secara GRATIS. Bagi yang ingin bergabung tinggal daftar saja di website resmi IndonesiaX, yaitu www.indonesiax.co.id.

Kursus apa saja yang ada di IndonesiaX?

Sampai saat ini, materi yang ada di IndonesiaX ini ada beberapa yang sepertinya kalian akan menarik. Misalnya, ada kursus tentang management, broadcasting for television, enginering dan design, keamanan internet, public speaking, cyber law, dan bursa saham.

Nah, sampai saat ini IndonesiaX akan selalu terus menambah materi kursus yang banyak diminati oleh orang banyak. Bagaimana? Menarik bukan? Apalagi kalian sekarang hidup menggunakan smartphone, dimanapun kalian berada kalian akan bisa mengakses IndonesiaX dengan mudah.

Gimana? Masih bingung masalah IndonesiaX ini? Kamu bisa langsung ke akun social medianya di @IndonesiaX_News atau langsung aja yuk komentar dikolom dibawah. Siapa tahu ada yang bisa gue jelasin lebih lanjut. Keep blogging, and keep smart with IndonesiaX.