Paket Super Lengkap dalam perayaan Natal Tahun di Grand Mercure Kemayoran

Paket Natal dan Tahun Baru Grand Mercure Kemayoran

Paket Natal dan Tahun Baru Grand Mercure Kemayoran

Menyambut suka cita Natal tahun ini Grand Mercure Maha Cipta Jakarta Kemayoran menghadirkan penawaran istimewa berupa paket makan malam di tanggal 24 Desember 2016 dan Paket Makan Siang di tanggal 25 Desember 2016. Kami menghadirkan pilihan istimewa ini untuk memenuhi kebutuhan seluruh tamu dalam merayakan hari Natal dalam suasana hangat dan meriah.

Hanya dengan Rp 300.000 saja mulai pukul 18.00 WIB – 23.00 WIB, Anda dapat menikmati makan malam bersama keluarga dengan berbagai pilihan menu dari tradisional hingga internasional seperti aneka masakan khas dari Negara italia, jepang dan Chinese oriental.

Tak hanya itu kami pun menghadirkan “Roasted Turkey” di tengah sajian buffet mewah kami yang dapat menambah selera makan anada bersama keluarga. Berbagai pilihan bumbu kari yang langsung di panggang bersama aneka seafood, daging sapi serta daging ayam. Tak lengkap rasanya tanpa kehadiran berbagai makanan penutup dari berbagai pilihan buah segar, aneka pudding , cake dan cookies. Kehadiran paduan suara anak – anak remaja dalam lantunan lagu – lagu natal pun akan memberikan suasana meriah dan tak terlupakan.

Sebagai kelanjutan dari perayaan Natal anda, pada tanggal 25 Desember 2016 kami menghadirkan sajian makan siang lengkap dan mewah yang di buka dari pukul 12.00 WIB – 14.30 WIB. Sembari bertemu Santa Claus Family, Kami yakinkan anda akan mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan bersama kami.

Santa Family akan mengunjungi makan siang anda sembari membagikan kado kado istimewa kepada anak – anak dan Anda dapat bebas berfoto ria di Santa Corner dan langsung membawa pulang hasil cetakan foto anda secara Cuma Cuma. Sederet menu menu pilihan khas Natal yang di pamerkan dari berbagai Negara di belahan dunia.

Seluruh Rangkaian kegiatan ini dapat Anda temui di Catappa Restaurant Lobby Area Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi pada nomor 021. 2260 1111 atau langsung melalui email [email protected].

Tidak ada moment yang paling berharga dalam suka cita Natal selain menghabiskannya dengan orang special dalam serangkaian pengalaman yang tak terlupakan.

2 Replies to “Paket Super Lengkap dalam perayaan Natal Tahun di Grand…”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *