Rayakan Hari Raya Natalmu di Grand Mercure Kemayoran!

Santa Corner Grand Mercure Kemayoran

Christmas Tree Grand Mercure Kemayoran

Pasti kalian udah pernah liat tulisan gue tentang keseruan malam minggu gue di Grand Mercure Kemayoran, kan? Semoga udah, kalau belum ya dibaca aja dulu biar tahu gimana serunya gue menikmati tidur malam dan ngobrol tampan disana.

Kalau gue inget momen pas lagi ngabisin waktu disana, terus gue baca artikelnya lagi abis itu gue lihat video gue di channel youtube gue, kok rasa-rasanya pengen banget staycation disana lagi ya? Entah, tapi asli emang enak suasananya buat rebahan sambil lihat pemandangan keren disana. Etapi, gue belum sempet nyemplung ke kolam berenangnya sih. Oia, buat yang penasaran sama suasananya gimana mending lihat video gue aja deh dibawah ya :)

Nah kalau ngomongin masalah hari raya Natal, gue sih yakin hampir di belahan dunia manapun kalian pasti akan ngelihat sebuah momen untuk mendekorasi ruangannya dengan suasana natal. Semua seakan berlomba – lomba menampilkan beraneka ragam suguhan inspiratif kreatif yang dapat memberikan pengalaman baru dan membawa kalian ke dalam suasana Natal yang hangat dan menyenangkan.

Nyambung ke topik gue diawal, ternyata Hotel Grand Mercure Maha Cipta Jakarta Kemayoran juga ga mau ketinggalan dengan dekorasi ruangan yang bertemakan hari raya Natal ini. Ada beberapa pernak-pernik yang sudah disiapkan disetiap sudut ruangannya, penempatan Garland di setiap sudut ruang terbuka sudah siap menyambut kalian yang mau merayakan hari raya Natal di hotel ini.

Kalau kalian lihat di artikel gue sebelumnya tentang Grand Mercure Kemayoran pasti kalian akan lihat di bagian tengah lobby hotel ada hiasan batik, nah menyambut hari raya Natal sekarang sudah di hias dengan berbagai macam pernak-pernik unik yang berkaitan dengan Natal tentunya, kaya gambar diatas tuh :)

Santa Corner Grand Mercure Kemayoran

Selain itu, ada sedikit informasi kalau ternyata Grand Mercure Kemayoran juga nyiapin yang namanya Santa Corner di sudut lobby area, iissshh ini mah cocok buat kalian yang pada hobi foto sama selfie sih. Abis foto, terus upload di IG, biar dibilang anaknya Instagram banget gitu :)

Jadi, udah pada siap ngerayain hari raya Natal sekalian menikmati sensasi kemeriahan Natal tahun ini bareng sama hotel Grand Mercure Maha Cipta Jakarta Kemayoran? Intip segala inspirasi menarik kami dan rayakan kehangatan natal bersama keluarga, sahabat, teman atau kerabat kalian semuanya. Ada yang pernah nginep disana kaya gue? Coba, apa pendapat kalian tentang hotel ini? Tulis di kolom komentar, ya!