Cara Membuat Akun Official LINE Messenger

Cara Membuat Akun Official LINE

Sepertinya, gue agak terlambat untuk menulis bagaimana cara membuat akun official LINE yang sedang gue suka ini. Tapi, ternyata banyak juga yang belum punya akun official line ini untuk digunakan. Jadi, sepertinya ga ada salahnya lah ya gue tulis di blog sederhana ini. Kalau mau tahu, silahkan kalau ga mau dilihat atau ada yang kurangsilahkan ditambahkan ya :)

Sebenarnya, siapa aja sih yang bisa menggunakan aplikasi ini? Siapapun pengguna line dapat mudah membuat akun official di line bahkan dapat membuat lebih dari 1 secara gratis. Keuntungan membuat akun official line adalah kita bisa gunakan untuk mempromosikan komunitas, bisnis usaha kita dan masih banyak lagi.

Cara Membuat Akun Official LINE

Bagaimana cara membuat akun offcial line dengan mudah dan gratis? Berikut langkahnya:

  • Unduh [email protected] di Google play store (Android) atau [email protected] di Appstore (iOS).
  • Jalankan aplikasi [email protected], tap tanda + untuk membuat akun official.
  • Isi semua informasi account profil , jika sudah lalu tapregister.
    • Di Settings terdapat menu profil, stickers, notifications, chat, friends, help & about.
    • Manage admins untuk manage members, delete account dan paymaster.
    • Account page terdapat menu basic settings untuk mengisi informasi data akun kita seperti alamat, no telp, alamat web dan ada juga menu register dan edit contents seperti coupon, gallery photo, produk list untuk informasi akun official bisnis usaha.
    • Statistics untuk melihat informasi jumlah posg, like, commnets, share dan friends.
    • Reply mode untuk membuat pesan balasan otomatis, greeting message dan keyword reply message apabila ada member yang chat ke akun kita.
    • Untuk melihat id line official dan barcode scanner di settings > profil.
    • Bila ingin menggunakan custom id line official kita diharuskan membayarnya setiap setahun/sebulansekali pengaturannya terdapat di menu business store > premium id & monthly plan seharga $12. Untuk membayarnya dapat menggunakan line pay yang dapat di unduh di Google play store.
    • Setting admin [email protected] melalui website: https://admin-official.line.me

Gimana? Pusing ya? Semoga sih ga pusing lah kalau kalian ikutin langkah diatas, cara membuat akun official LINEcukupsimple dan bisa dipraktekan. Untuk berikutnya, gue bakalan kasih tahu gimana caranya kita mengelola akun [email protected] dari desktop, dan bagaimana membuat kode kupon promo untuk kalian sebarkan ya. Oia, kalau udah punya akun [email protected] atau Akun Offcial Line, boleh klik tombol dibawah ya :)

Add Friend

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

// Taruh disini