Promo Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional) di Excite Shop!

hari belanja online nasional

Promo harbolnas atau hari belanja online nasional sepertinya akan menjadi ajang buat kalian semua para pecinta belanja online. Selain mendapatkan barang yang bagus dengan harga yang lebih murah, banyak juga toko online yang memberikan kode voucher harbolnas yang bisa dipakai saat itu untuk tambahan ekstra diskon.

Ada beberapa toko online yang memberikan promo harbolnas ini, mulai dari yang sudah kita sangat kenal bahkan sampai beberapa toko online yang tidak biasa pun ikut meramaikan hari ini. Kapan sih promo harbolnas itu dimulai? Kalau gue sebutin, kalian pasti lebih afdol sih. Tapi, buat yang belum tahu setiap tanggal 12 Desember atau sering disingkat 12.12, itulah hari belanja online nasional dimulai.

Promo Harbolnas di Excite Shop

Ada yang udah tahu Excite Shop? Pasti belum, ngaku aja jujur sama gue kalian ga pernah dengan sama yang namanya Excite Shop kan? Nih gue kasih, apa itu Excite Shop? Excite Shop adalah situs tempat kamu bisa mencari jutaan produk, penawaran, promo, diskon dan voucher menarik dari online store dan brand favorit kamu. Jadi kamu tidak perlu lagi membuka satu persatu situs online store dan brand favorit kamu untuk mencari promonya.

Bukan hanya itu, jika kamu melakukan pembelian melalui Excite Shop, kamu akan mendapat Point Reward untuk setiap transaksi belanja. Point Reward yang kamu kumpulkan dapat ditukar dengan berbagai merchant menarik seperti pulsa, voucher belanja, dan produk menarik lainnya.

Bagaimana mendapatkan Point Reward ?

Untuk mendapatkan Point Reward di Excite Shop, kamu hanya perlu melakukan registrasi keanggotaan, login, pilih produk atau promo di online store dan brand favorit yang memberikan Point Reward karena tidak semua online store memberikan point dan lakukan transaksi belanja. Jumlah Point Reward yang akan kamu dapat dari tiap online store berbeda-beda, tergantung pula dari jumlah total order transaksi.

Setelah berhasil melakukan transaksi, jangan lupa untuk melakukan klaim point di menu Klaim Point Belanja namun ada beberapa online store yang sudah trintegrasi dengan Excite Shop sehingga kamu tidak perlu melakukan klaim point, kamu akan menerima notifikasi hasil belanjamu.

Jadi, gimana? Masih mau belanja online langsung ke toko online setelah tahu apa itu Excite Shop? Kalau kalian penasaran sama promo harbolnas apa aja yang ada di Excite shop, mending langsung aja ke situs resminya. Kalau mau tanya-tanya masalah Excite Shop, point rewards, dll. Langsung ke media sosial mereka aja ya buat nikmatin promo hari belanja online nasional ini ya.