Review Aplikasi Join Mobile 2 Dari Jasa Utama Capital Sekuritas

Join Mobile

Bagi para investor atau trader saham yang baru mengenal sekuritas jasa utama capital, tentu akan mencari review aplikasi join mobile untuk mencari tahu lebih dalam. Sama seperti gue saat pertama kali tahu sekuritas ini dari channel youtube Chris Aprilliony, branch manager cabang Batam waktu itu. Tanpa informasi lengkap, gue mencoba membuka akun dan menggunakan aplikasi mereka.

Review Aplikasi Join Mobile 2 di iOs

Atas dasar itulah, kenapa akhirnya gue membuatkan artikel ini agar kalian semua yang ingin berinvestasi saham atau trading saham di sekuritas jasa utama capital ini mendapatkan pencerahan sebelum membuka akun di sekuritas ini. 

Aplikasi dari JUC ini sebelumnya bernama Join Mobile, namun baru-baru ini mereka melakukan pembaharuan aplikasi saham mereka dan memberikan nama Join Mobile 2. Kalian bisa mendapatkannya di iOs ataupun Android. Berikut ini beberapa ulasan atau review gue tentang aplikasi JUC yang bernama join mobile ini.

Tampilan Aplikasi Cukup Simple

Tampilan Awal Join Mobile 2

Kata pertama yang keluar dari gue ketika berinvestasi ataupun trading saham menggunakan aplikasi join mobile iOs ini adalah “simple banget, gak kaya aplikasi saham lain yang gue pernah pakai deh.”. Itulah kenapa gue sempat bingung saat pertama kali menggunakannya.

Buat gue yang terbiasa menggunakan aplikasi trading saham, tentu tampilan join mobile ini terbilang cukup simple. Proses masuk ke halaman penting seperti portofolio juga cukup singkat tanpa harus banyak buka halaman lain dalam aplikasi.

Portofolio Join Mobile 2

Selain itu, halaman yang kita buka untuk melakukan transaksi saham atau melihat informasi saham dari aplikasi inipun dibuat sesederhana mungkin. Tetapi, semua informasi yang kita cari bisa langsung terlihat secara lengkap dan detail. Ini yang membuat gue nyaman ketika membuka aplikasi saham dari jasa utama capital ini.

Proses Beli dan Jual Saham Lebih Cepat

Karena tampilan aplikasi juc ini cukup sederhana tapi informasi yang diberikan dalam aplikasi cukup lengkap dan informatif, tentu berpengaruh pada proses jual beli saham yang kita lakukan. Untuk melakukan pembelian, gue merasa lebih cepat dibandingkan dengan aplikasi dari sekuritas lain.

Bukan hanya proses jual belinya saja, tetap proses mendapatkan lot yang kita beli juga terasa lebih cepat. Ini yang gue rasakan sih, lebih cepat dibandingkan 2 aplikasi trading atau investasi saham yang gue gunakan.

Jual Beli Saham Join Mobile

Selain itu, saat kita menggunakan aplikasi ini kita bisa melakukan jual beli tidak hanya berdasasrkan lot yang ingin kita beli. Tetapi, kalian juga bisa melakukan pembelian berdasarkan jumlah uang yang ingin kalian gunakan. Nantinya, jumlah lot yang didapat sudah dibantu hitung oleh aplikasi join mobile dari sekuritas JUC ini. Enak kan?

Biaya Transaksi Terbilang Murah

Selain kedua keunggulan dari sekuritas jasa utama kapital diatas, masih ada lagi yang membuat gue tertarik menggunakan aplikasi ini untuk investasi ataupun trading saham, yaitu fee transaksi. Berapa fee transaksi juc ini?

Fee transaksi yang diberikan oleh jasa utama capital (JUC) sendiri apabila ditotal hanya 0.4%. Rinciannya, 0,15% saat proses transaksi beli dan 0,25% untuk proses transaksi jual. Termasuk murah dibandingkan 2 aplikasi saham lain yang pernah gue gunakan.

Fitur Aplikasi Terbilang Lengkap

Hal berikutnya yang gue rasakan ketika menggunakan aplikasi join mobile ini adalah fitur yang lengkap untuk melakukan trading. Beberapa diantara fitur aplikasi saham dari JUC ini adalah:

  • Auto order LIT,
  • Trailling Stop,
  • Yuk Nabung Saham,
  • Financial compare,
  • dll.

Tetapi, untuk menggunakan fitur aplikasi diatas kalian harus melakukan konfirmasi terlebih dahulu sebelum menggunakannya. Kenapa? Karena, apabila kalian ingin menggunakan fitur diatas, fee transaksi akan berbeda dengan yang gue sebutkan diatas.

Untuk kalian yang gak mau ribet dan ingin lebih mudah, bisa kalian aktifkan di aplikasi join mobile kalian. Gue pribadi, tidak menggunakannya. Kenapa? Karena gue sudah punya target ingin menjual diharga berapa dan berapa banyak.

Apabila kalian seorang scalper, tentu ini harus kalian gunakan untuk menjaga kerugian dan keungungan kalian saat jual beli saham. Gimana, lengkapkan?

Keamanan Aplikasi Sangat Ketat

Terakhir, apabila kalian menggunakan aplikasi investasi saham dari JUC ini kalian akan merasa cukup terjaga. Kenapa? Karena keamanan aplikasi ini terbilang cukup baik. Mulai dari awal kalian ingin masuk ke halaman depan sampai saat kalian lupa logout dari aplikasi.

Keamanan Join Mobile 2

Mulai dari halaman depan, kalian bisa melakukannya dengan proses memasukan sidik jari kalian. Apabila kalian menggunakan iPhone yang menggunakan face id, kalian juga bisa menggunakannya. Selain itu, apabila kalian tidak menggunakan aplikasi ini selama 5 menit secara otomatis akan keluar dengan sendirinya.

Sistem pada aplikasi ini yang membuat setiap 5 menit keluar secara otomatis, bagi beberapa orang cukup menggangu. Tetapi, untuk gue sendiri bisa gue katakan ini cukup baik dalam hal menjaga aset sama yang kalian miliki.

5 hal diatas yang mungkin gue rasakan sampai saat ini, yang akhirnya membuat gue memutuskan untuk memindahkan semua dana rdn gue ke JUC. Selain itu, kalian bisa baca alasan lainnya kenapa gue pindah sekuritas ke Jasa Utama Capital, disini.

Bagaimana, apakah kalian cukup terbantun dengan ulasan yang gue berikan? Selamat membuka akun dan bergabung menjadi nasabah jasa utama capital, dan nikmati beberapa fitur menarik dari aplikasi join mobile ini ya. Silahkan sebarkan apabila kalian terbantu dengan adanya review aplikasi join mobile dari tulisan ini.