Dokumen Office Di Android

Membuka Dokumen Office Di Android

Membuka Dokumen Office Di Android

 sepertinya untuk saat ini sudah sangat diperlukan. Apalagi, sampai saat ini para pengguna android di Indonesia tidak hanya kalangan pecinta android sendiri. Bahkan, para eksekutif muda atau pegawai kantoran sudah sangat familiar dengan yang namanya smartphone yang berbasis android ini.

Sama halnya dengan saya, beberapa waktu lalu saya sangat kebingungan ketika harus memeriksa sebuah dokumen Ms. Word & PDF yang dikirimkan oleh seorang teman karena saya sedang tidak berada didepan laptop / pc kerja saya. Memang bisa melihat langsung file yang dikirimkan oleh teman saya melalui email namun saya merasa sangat lama untuk membukanya.

Setelah terjadi hal tersebut, saya mencoba mencari tahu mengenai apa aplikasi yang bisa digunakan pada smartphone android saya. Akhirnya, saya menemukan sebuah aplikasi yang menurut saya memang sangat cocok dimiliki jika kita bekerja dengan menggunakan produk dari microsoft seperti word & PDF ini.

Office Suite 7, aplikasi ini lah yang saya dapatkan ketika mencoba mencari di google play melalui smartphone saya. Sedikit penasaran dengan aplikasi ini, sayapun mencoba mendownloadnya. Memang lumayan besar ukuran file dari aplikasi tersebut sekitar 24MB. Sedikit gambaran mengenai aplikasi ini, silahkan dilihat beberapa gambar yang ada dibawah ini ya :

Dokumen Office Di Android

Dokumen Office

Membuka Dokumen Office

Gambar diatas adalah beberapa screenshot yang menggambarkan aplikasi Office Suite 7 itu sendiri. Sebenarnya, ada 2 versi untuk aplikasi ini. Ada yg berbayar, dan ada juga yang gratis. Untuk kali ini, saya menggunakan aplikasi yang free alias gratis. Mengapa? Karena, jika dilihat dari segi kebutuhan saya sendiri saya hanya menggunakannya sekedar melihat saja tidak harus mengedit / merubahnya.

Bagi teman – teman yang ingin menggunakan aplikasi ini, silahkan langsung search saya di google play teman – teman semua dengan kata kunci “Office Suite 7” dan langsung muncul paling atas. Atau, jika ingin melihat detailnya lebih lanjut silahkan ke halaman resmi dari Office Suite 7. Oke, semoga informasi ini bisa menambah pengetahuan teman – teman semuanya ya & selamat .

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


One comment on “Membuka Dokumen Office Di Android

  1. Terima kasih sudah sharing ilmunya , just info saja jika ada teman-teman yang belum memiliki rumah dan ada keinginan untuk memiliki rumah dengan cara kredit tanpa bunga dan persyaratan hanya fc.ktp dan fc.kk saja silahkan kunjungi website kami, terima kasih

     

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *