Charger Organizer, Tas Serbaguna Berbagai Charger

Charger Organizer

Charger Organizer

Bagi seseorang yang hobi dengan travelling tentu sudah tidak asing lagi dengan sebuah benda yang bernama charger organizer. Begitu juga dengan seseorang yang memiliki banyak gadget, pasti tidak asing dengan benda yang satu ini.

Charger organizer ini adalah sebuah tas serbaguna yang sangat memudahkan bagi teman-teman yang hobi dengan travelling dan suka menggunakan berbagai gadget yang dimilikinya. Sudah bisa dipastikan, dengan membawa gadget yang banyak tentu charger yang dimilikinya pun pasti akan sangat banyak sekali.

Berbagai charger dari gadget atau laptop yang dimiliki tentu terkadang membuat kita pusing dimana untuk menaruhnya didalam tas. Saya sendiripun baru tahu, kalau ternyata ada sebuah benda yang bernama charger organizer ini yang memungkinkan kita menaruh beberapa charger yang kita miliki dalam 1 tas saja.

Sepertinya, saya yang kurang update mengenai hal ini. Karena beberapa waktu belakangan, saya selalu udate mengenai dunia sulap karena memang saya sedang menggeluti dunia tersebut. Tetapi, saya mendapatkan informasi mengenai hal ini karena keisengan saya mencari sesuatu untuk merapihkan charger gadget yang saya miliki.

Ternyata, dengan memiliki benda yang satu ini kita bisa lebih rapih dalam menaruh beberapa charger yang kita miliki. Tentunya, akan memudahkan kita menyimpan dan mengatur charger tersebut. Sejujurnya, saya memang seorang yg memiliki kepribadian yang rapih. Adakah diantara kalian yang sudah menggunakan benda yang satu ini? Share yuk pengalaman kalian setelah menggunakan charger organizer ini dikolom komentar.

Google Cardboard, 3D Virtual Reality Canggih dengan Harga Ekonomis

Di tengah maraknya vendor teknologi yang memproduksi perangkat virtual reality, Google telah terlebih dahulu memperkenalkan Google Cardboard pada tahun 2014 lalu
Bagas Dharma
1 min read

Dengarkan Musik Lewat Smartphone Lebih Seru dengan Speaker JBL

Nyaris setiap ponsel yang diproduksi saat ini memiliki fitur pemutar musik. Hal ini membuktikan bahwa musik merupakan suatu hiburan yang universal.
Bagas Dharma
1 min read

Dagi Stylus Bikin Menulis dan Menggambar di iPad Jadi…

Di era digital ini, menulis atau menggambar tidak lagi hanya bisa dilakukan di atas kertas. Seiring dengan berjalannya waktu, para pengembang teknologi menciptakan inovasi...
Bagas Dharma
1 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *