Faith, Lagu Terbaru Vierratale

Vierratale Quest

Lagu Terbaru Vierratale

Bagi sebagian orang, ketika saya menyebut sebuah grup band yang bernama Vierratale tentu akan sangat bingung dan menanyakan, apakah band tersebut adalah band yang baru terjun kebelantika music Indonesia atau band yang lang merubah nama?

Tetapi, apa yang kalian bayangkan ketika melihat video dibawah ini?

Pasti kalian semua tahu siapa orang yang berada didalam video tersebut bukan? Iya! Mereka adalah Kevin Aprillio dan Widi. Semula grup yang satu ini bernama Vierra. Perubahan naman menjadi Vierratale ini karena masih ada hubungannya dengan nama sebelumnya yang punya arti “berempat”, dari bahasa Jerman. Sedangkan, Vierratale diambil dari kata Fairytale yang berarti dongeng. 

Oke, sekarang waktunya kita sedikit bahas lagu terbaru vierratale yang baru ini berjudul faith. Liriknya menurut saya pribadi enak didengar & cukup ringan ditelinga juga. Ada warna baru yang dibawa oleh vierratale ini, ada yang bisa jawab ga?

Iya! Mereka seperti memasukan konsep yang berbau jepang (anime) didalamnya. Kalau ga percaya, coba aja dengerin lagu diatas sekaligus melihat video clip yang ada didalam video tersebut.

Didalam video tersebut, Kevin dan Widi memang “disulap” menjadi seseorang yang menggunakan kostum jepang dan memang sangat sesuai dengan lagu yang digunakan oleh mereka dan sangat cocok dengan nama band barunya yaitu Vierratale.

By the way, ngomongin masalah grup band yang satu ini. Ternyata mereka sedang mengadakan activity atau quest yang mereka sebut Vierratale Quest. Hadiahnya cukup menarik, karena bakalan ada merchandise menarik ada ada kejutan yang lainnya lho. Nah, buat kalian yang mau ikutan coba pantengin di timeline twitter gudang aplikasi atau di fanpages gudang aplikasi ya, siapa tau kalian beruntung.

By the way, udah pada tahu belum sih sama yang namanya Gudang Aplikasi itu sendiri apa? Sebenarnya, gudang aplikasi itu sendiri merupakan portal digital Indonesia yang menyediakan berbagai macam game, aplikasi, video, wallpaper dan konten menarik (buat saya) lainnya.

Nah, buat teman-teman yang mau cobain yang namanya aplikasi dari gudang aplikasi ini monggo kesini aja deh http://www.gudangapp.com/#info3 siapa tau kalian bisa betah sama aplikasi dan konten-konten yang ada didalamnya. Udah-udah, back to topic lagi deh.

Sejujurnya, cukup menarik lho pertanyaan yang diajukan di activity bareng sama Vierratale itu. Kocak aja, gw sekali ngikut questnya, dan kalian tahu gimana pertanyaannya? Nih coba liat dibawah ya.

Vierratale Quest

Ternyata, ada pesan juga didalamnya buat para jomblo. *mblo, maapin ya.. Ga maksud lho ini mblo..* Well, sambil kalian dengerin lagu baru dari Vierratale gimana kalau kalian sambil ikutan activitynya? Kayanya bakalan ada banyak hadiah seru tuh disana. Siapa tahu kalian beruntungkan?

Nah, semoga dengan adanya Vierratale music di Indonesia akan menjadi penuh warna dan tidak selalu dihiasi oleh yang namanya music-musik “mellow” yang cocok buat teman-teman yang lagi galau. So, buat kalian pecinta music-musik anime gimana pendapat kalian mengenai lagu terbaru Vierratale yang baru ini? Let me know your opinion ya, sahabat

Teknik Dasar Mixing Lagu

aLdyputRa
1 min read

If I Lose MySelf Tonight Lyrics Alesso Remix

If I Lose MySelf Tonight Lyrics Alesso Remix
aLdyputRa
58 sec read

6 Replies to “Faith, Lagu Terbaru Vierratale”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *