Memasang Rating Review di Fanpage Facebook

Bagaimana cara memasang rating review di fanpages? Fanpages yang menjual barang tentu raing menjadi patokan. Begini cara mudah memasangnya.


Bagaimana cara memasang rating review di fanpages? Fanpages yang menjual barang tentu raing menjadi patokan. Begini cara mudah memasangnya. Untuk fanpages tipe bisnis, salah satu fitur yang lumayan banyak digunakan oleh mereka adalah menampilkan rating review pada tab fanpage facebook.

Sekarang kalian gak perlu bingung lagi gimana cara pasangnya. Mari kita lihat bagaimana langkah-langkah mudah untuk memasang rating review di fanpage facebook.

Cara Memasang Rating Review Fanpage

Memasang Rating Review di Fanpage Facebook

  • Klik “Setting” pada fanpage facebook Anda, kemudian pilih “Page Info”
  • Pilih “Category” fanpage facebook dan pilihlah “Local Business” / Bisnis Lokal
  • Simpan perubahan.

Kemudian, setelah melakukan langkah diatas, ada 1 Langkah lagi.

Baca Juga  Click To Website di Facebook Ads
  • Tambahkan alamat Anda di bagian “Address”
  • Pastikan Alamat Anda terdeteksi oleh facebook, jika Anda belum yakin bisa dengan memanfaatkan fitur pencarian. Klik anak panah ke bawah, dan pilih “Located Inside Another Place” dan cari dan ketikan lokasi Anda, lalu pilih lokasi Anda.
  • Tanda “Checklist” pada bagian bawah peta menunjukan fitur “review” siap digunakan.
  • Simpan Perubahan, kembali ke Fanpage Anda dan lihat di bagian Tab Fanpage Anda tab Review Akan muncul.

Jika sudah melakukan hal-hal diatas dan tab rating review sudah tampil, apa yang harus dilakukan kemudian? Silahkan teman-teman ajak para pengunjung yang ada di fanpage kalian untuk melakukan review pada jasa/barang yang kalian jual. Semakin banyak dan semakin bagus review yg kalian dapat, tentu akan meningkatkan kepercayaan dari para pelanggan kalian.

Setelah kalian memasang rating review, jika kalian ingin memulai beriklan dengan menggunakan facebook ads. Silahkan baca pengalaman menggunakan facebook ads gue biar kalian semua ga keteteran untuk memulainya. Tapi, gue menyarankan untuk tidak terlalu terburu-buru karena perlu waktu untuk mempelajarinya.

Sekian dulu informasi yang bisa gue kasih buat kalian semua. Kalau ada pengalaman atau cerita menarik, boleh banget lho kalian berbagi cerita dikolom komentar. Mungkin kalian punya cara lain? Kasih tahu dong gimana cara memasang rating review di facebook fanpages yang kalian kelola.

Baca Juga  Search Engine Marketing

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *