Pengaruh Budget Dan Harga Likes Facebook

Pengaruh Budget Dan Harga Likes Facebook

Pengaruh Budget Dan Harga Likes Facebook

Bagi para pemain facebook ads, tentu teman-teman sudah paham mengenai bagaimana cara kerja yang dari pemasangan iklan facebook ini. Namun, bagaimana nasibnya bagi para pemain yang belum tahu mengenai facebook ads namun ingin mencoba bermain menggunakan facebook ads itu sendiri. Kali ini, saya akan berikan sedikit ilmu yang saya dapatkan ketika memegang facebook ads.

Pagi tadi, saya cukup dikejutkan dengan beberapa iklan yang menurut saya sudah cukup murah dari sisi harga per likes yang didapatkan tiba-tiba mengalami kenaikan yang cukup drastis. Namun, saya coba menganalisa beberapa penyebab naiknya harga per likes yang saya dapatkan untuk iklan tersebut karena memang itulah tugas saya saat ini. Selain menjalankan iklan, tentu menganalisa iklan tersebut.Selidik punya selidik, ternyata saya mendapatkan pengalaman yang bisa saya dapatkan secara gratis. Mengapa? Karena pengalaman ini saya dapatkan ketika menjalankan campaign yang dihandle oleh kantor saya saat ini. Apakah pelajaran yang saya dapatkan? Jangan menambahkan nominal budget yang besar sekaligus dalam sebuah campaign yang saya pegang.

Saya memang baru ingat, ketika kemarin sebelum pulang dari tempat kerja saya ternyata saya menambahkan budget yang cukup besar terhadap salah satu campaign yang saya pegang. Memang, dampak yang dihasilkan tidak langsung terlihat melainkan 1-2 hari setelah penambahan budget tersebut. 

Berapa kenaikan harga perlikes yang saya dapatkan? Nominal yang kecil ketika kita menggunakan kurs USD dalam campaign tersebut, hanya $0.01 saja. Tetapi, jika kita menggunakan rate yang Rp. 12.000 kenaikan harga yang cukup lumayan untuk budget kita yang menggunakan rupiah, yaitu Rp. 120/likes untuk penambahannya. 

Nah, buat teman-teman yang ingin Menghemat Jutaan Rupiah Budget Iklan Facebook Per-Bulan Hanya Dari Setting silahkan dibaca artikelnya yang sudah dibuatkan oleh mas Nofi Bayu Darmawan diatas. Sekali lagi, kita tidak akan pernah mendapatkan informasi yang berharga jika kita tidak pernah mencobanya. Selamat beriklan.