Merawat Wajah Dengan Nano Spray

Glucola

GlucolaBagi seorang wanita pasti banyak yang mencari informasi mengenai bagaimana tips merawat wajah atau cara merawat wajah mereka. Hal ini sangat wajar, karena setiap wanita yang ada akan sangat memperhatikan setiap bagian tubuh yang mereka miliki, tidak terkecuali dengan bagian wajah.

Sebenarnya cara merawat wajah tidak susah, semuanya tergantung bagaimana cara kita merawat dan membersihkannya setiap hari. Cara termudah dalam merawatnya yaitu dengan memakai produk-produk kecantikan yang sesuai dengan jenis kulit yang kita miliki, sehingga kulit wajah akan terbebas dari komedo dan jerawat.

Bagi yang ingin mengetahui cara merawat wajah agar menjadi lebih putih,  bersih dan terbebas jerawat, berikut ini adalah beberapa langkah yang bisa kalian ikuti. Mudah-mudahan sesuai dengan apa yang kalian inginkan ya.

  • Sebelum menyentuh daerah wajah, sebaiknya biasakanlah untuk mencuci tangan terlebih dahulu.
  • Bersihkan wajah dengan air mengalir dan berikan pijatan pada wajah, untuk membantu memperlancar peredaran darah.
  • Biasakan untuk membersihkan wajah dengan pembersih dan penyegar yang cocok dengan jenis kulit anda.
  • Biasakan untuk selalu memakai pelembab wajah setiap akan beraktifitas diluar rumah, agar kulit wajah tetap terjaga dan terbebas dari sinar ultraviolet (UV) yang dapat menyebabkan flek hitam.
  • Luangkan waktu sekitar 2-3 menit setiap malam untuk memijat kulit wajah setiap sebelum tidur.
  • Biasakanlah menggunakan masker wajah minimal 2 kali dalam 1 minggu, agar kotoran yang menempel pada wajah akan terangkat dan wajah akan menjadi lebih bersih dan segar.
  • Perbanyak mengkonsumsi air putih setiap hari minimal 8 gelar perhari, untuk menjaga kulit wajah terlihat lebih cerah dan segar.
  • Minumlah Vitamin E setiap hari untuk menjaga kesehatan kulit dari dalam.
  • Berolahragalah secara teratur agar kulit menjadi tetap kencang dan tubuh akan terbeas dari berbagai penyakit.

Selain langkah diatas, ternyata ada beberapa hal pendukung agar kulit wajah kita tetap berseri-seri ketika bertemu dengan orang lain. Ada sebuah produk yang bernama glucola, nanospray & magickstick. Memang sih untuk biayanya sendiri lumayan mahal, namun sudah terbukti oleh beberapa teman yang menggunakan produk yang satu ini.

Untuk harganya sendiri, masing-masing dibandrol dengan harga

  • Nanospray Gen3 – Rp. 1.800.000
  • Magickstick – Rp 1.500.00
  • Glucola – Rp. 500.000

Magicstick

Nano Spray

Tetapi, setelah mencari tahu ke berbagai sumber apabila kita membeli ketiga produk diatas ternyata kita mendapatkan harga sebesar Rp. 3.000.000 (Nanospray + Magickstick + Glucola). Bagi teman-teman yang berminat mencoba & berkonsultasi, silahkan hubungi Pin : 536A8200 atau Telp / WA : 081295103900. Well, bagi para wanita sepertinya sudah menjadi keharusan untuk merawat wajahnya agar tetap terlihat cantik dimata setiap lelaki.

Google Cardboard, 3D Virtual Reality Canggih dengan Harga Ekonomis

Di tengah maraknya vendor teknologi yang memproduksi perangkat virtual reality, Google telah terlebih dahulu memperkenalkan Google Cardboard pada tahun 2014 lalu
Bagas Dharma
1 min read

Dengarkan Musik Lewat Smartphone Lebih Seru dengan Speaker JBL

Nyaris setiap ponsel yang diproduksi saat ini memiliki fitur pemutar musik. Hal ini membuktikan bahwa musik merupakan suatu hiburan yang universal.
Bagas Dharma
1 min read

Dagi Stylus Bikin Menulis dan Menggambar di iPad Jadi…

Di era digital ini, menulis atau menggambar tidak lagi hanya bisa dilakukan di atas kertas. Seiring dengan berjalannya waktu, para pengembang teknologi menciptakan inovasi...
Bagas Dharma
1 min read

4 Replies to “Merawat Wajah Dengan Nano Spray”

  1. Mahal tp untuk seumur hidup gapapa mba.. Drpada ketergantungan sm obat dokter yg ada bahan kimianya. Yuk mba klo mau tau lengkapnya hub no diatas ya..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *