Semua Tentang NiagaHoster, Kamu Sudah Tahu?

NiagaHoster

Siapa yang pernah dengar nama Niagahostercoba acungin jarinya keatas? Wah, gue ga ngeliat ada yang angkat jari nih kayanya. Berarti, kalian belum tahu siapa itu Niagahoster ya? oke, gue bakalan kasih tahu ke kalian semua tentang niaga hoster. Siap? Kalau ga siap mending closed tab aja ya :)

Sebenarnya, Niagahoster ini bukan orang baru juga didunia web hosting. Mereka sudah ada dari tahun 2013, kok. Bahkan, selama 4 tahun itu mereka udah bisa dapat 30.000 pengguna, lho. Sampai mereka masuk ke dalam top 10 perusahaan hosting dengan klien terbanyak di Indonesia. Keren ga tuh? Ini sih gue yakin, kalian baru tahu kan? Hihihi..

Oke, sekarang coba kalian lihat di halaman resminya niagahoster disini. Ada yang aneh? Tentu aja ga ada, orang hampir rata-rata sama kok dengan yang lain, cuma gue agak penasaran sama tulisan memiliki waktu akses tercepat dan menggaransi uptime 99,90%.

Kalau emang kalian mau tahu, ya silahkan dicoba aja sendiri karena gue secara pribadi udah mencoba paketshared hosting Niagahoster “pelajar” dan mengetesnya di blog gue yang lainnya yang dimana kalian ga perlu tahu, karena isinya “curhat” gue seutuhnya. #Hasek #TerrenBelajarCurhat :)

Oke, berdasarkan pengelihatan dan pengamatan gue, ada beberapa kelebihan menggunakan niagahoster. Apa sajakah itu?

Kelebihan Menggunakan Niagahoster

Hosting Murah Indonesia

  • Rata-rata Uptime yang Mengesankan.Kenapa gue bilang begitu? Berdasarkan hasil coba yang gue lakuin uptimenya emang sampe diangka 99.9x%. Ini emang terbukti sesuai yang diberikan dihalaman depannya, dimana jaminan uptime 99,98%.
  • Layanan Support Yang Baik Dan Tersedia Dalam 24 Jam. Ini gue udah test pasweekendkemarin sih. Iseng ngirim live chat jam 3 subuh, ditambah gue kirim tiket bantuan. Hasilnya? Dibales selang 30 menit doang dong, gue kira bakalan dibales besok pagi.
  • Harga Hosting yang Tergolong Murah
  • Pilihan Hosting Yang Fleksibel. Biar ga kebingungan, coba lihat sendiri aja gimana nih. Perbandingannya kaya gimana, mahal atau murah tergantung kalian yang melihatnya ya :)

Fitur yang ditawarkan

Bayi

Pelajar

Personal

Bisnis

Minimum Contract

1 Tahun

6 Bulan

6 Bulan

6 Bulan

Storage/Disk Space

500 MB

Unlimited

Unlimited

Unlimited

Bandwidth

Unlimited

Unlimited

Unlimited

Unlimited

Email Account

1

Unlimited

Unlimited

Unlimited

Addon Domain

0

10

Unlimited

Unlimited

Sub Domain

Unlimited

Unlimited

Unlimited

Unlimited

Spam Protection

Spam Assasin

Spam Assasin

Spam Assasin

Spam
Expert Pro

Forever Free 1 Domain

Tidak

Iya

Iya

Iya

Site Backup

Instant Backup

Instant Backup

Instant Backup

Auto Backup

Private Nameserver

Tidak

Tidak

Mendukung

Mendukung

SSH Access

Tidak

Tidak

Mendukung

Mendukung

Promo Price/bln

Rp 19.800

Rp 44.800

Rp 51.400

Rp 76.900

Catatan:Paket pelajar, personal dan bisnis akan mendapatkan gratis satu domain
  1. Paket Bayi:untuk blog baru yang belum memiliki banyak pengunjung dan tidak membutuhkan resources yang besar, misalnya: blog personal atau blog hobby.
  2. Paket Pelajar:untuk blog dengan traffic yang low to medium.
  3. Paket Personal:adalah paket yang paling banyak digunakan oleh pengguna terdaftar di Niagahoster, karena selain menawarkan security yang lebih baik, juga fitur dan harga yang boleh dikatakan seimbang.
  4. Paket Bisnis:biasanya digunakan oleh pengguna yang benar-benar menginginkan fitur-fitur tambahan yang tidak didapat pada paket personal, dan menginginkan resources yang lebih besar serta layanan prioritas.

Diskon Hosting Indonesia

  • MemilikiSupport Portalyang Lengkap
  • Terbaik untuk blog WordPress. Saat ini Niagahoster telah menyediakan hosting khusus WordPress dengan banyak keunggulan, termasuk:
    • Auto-Deploy:Maksudnya adalah Anda tidak perlu melakukan proses instalasi WordPress yang agak menyulitkan buat pemula, karena begitu order aktif, Anda dapat langsung mengunjungi domain Anda dan website langsunglivesecara otomatis.
    • Tema/template WordPress Premium:Bagusnya lagi, Niagashoter telah menyediakan tema WordPress ekslusif untuk pengguna Niagshoter dengan kelebihan mudah di custom dan online-shop ready.
    • Fitur dan extra plus lainnya:Anda tetap akan mendapatkan gratis satu domain, backup data otomatis, dan gratis transfer website.

Oke, udah cukup kayanya gue bahas tentang Niagahoster ini. Kalau gue bilang merekomendasikan, iya. Tapi, gue tidak mau meyuruh kalian semua untuk mencoba. Silahkan kalian lihat sendiri apa yang udah gue tulis, dan data yang gue kasih. Kalau kalian merasa cocok dengan paket yang diberikan niagahoster, silahkan migrasi domain atau beli domain baru di Niagahoster, ya :)