aLdy PutRa

Blog informasi seputar Sulap, Magic & Magician, Games, Programming, Gadget, Smartphone, Tips dan Trik.


Siapa Bilang Sendal Jepit Kampungan, Coba Deh Lihat Ini!


By on February 12th, 2018 in Lain - Lain

Kalian semua, pasti tahu sendal jepit. Sandal jepit adalah alas kaki yang terkenal nyaman, namun tidak terlihat mewah. Tapi jangan salah, ada model sandal yang membuat tampilanmu jadi trendi loh, Semua itu tergantung caramu memilih.

Kenapa sandal jepit banyak diminati?

Sandal jadi favorit banget buat jalan-jalan santai. Bapak-bapak, ibu-ibu, anak kecil, remaja, hingga orang tua senang banget pakai alas kaki ini. Alas kaki yang satu ini punya satu ciri khas. Nyaman dipakai. Apapun materialnya, sandal cenderung nyaman dikenakan.

Tidak seperti sepatu, sandal membuat kaki kita bebas dengan sirkulasi yang ada. Karena sirkulasinya bagus, sandal bisa mengurangi bau kaki. Sandal juga praktis, tidak bertali seperti sepatu kets. Buat kalian yang bekerja di kantoran, sandal bisa jadi pengganti saat lelah mengenakan high heels. Simpan saja sandal favoritmu di bawah meja agar lebih nyaman saat bekerja.

Sandal jepit ini populer banget di marketplace online

Ada sandal yang jadi favorit di marketplace online. Namanya Amber. Sandal ini berbahan karet. Warnanya hitam dengan tali putih. Di sepanjang tali sandal, ada hiasan manik mutiara yang berjajar rapi. Meskipun terlihat cantik, model ini nyaman dikenakan sehari-hari.

Produsennya, Aveda Footwear, menyediakan beragam ukuran, diantaranya 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41, dan 42. Produk ini tersedia secara online. Rating dari pembelinya 5/5, yang artinya konsumennya puas dengan produk ini. Ulasan produk Amber di situs online rata-rata baik.

Natalia Madiarti pada 30 Desember 2017 mengatakan, Barang sesuai deskripsi, bagus. Selain itu, Fathan Karimulloh pada 12 Desember 2017 juga menulis, Overall bagus, puas banget sama produk ini.

Pengrajin ini sukses jualan sandal jepit online

Aveda Footwear merupakan merek lokal yang berbasis di Jakarta Barat, DKI Jakarta. Merek ini telah berdiri sejak tahun 1997. Brand ini menjual sandal wanita dengan berbagai model. Ada yang berupa sandal jepit, selop, ada juga flip flop. Produknya bisa di-custom (dipesan sesuai keinginan sendiri).

Selama dua puluh tahun lebih Aveda Footwear membangun brand-nya hingga sesukses sekarang. Saat ini outlet offlinenya tersebar di Jakarta, Medan, dan Bali. Awalnya, brand ini berkolaborasi dengan Swarovski selama sepuluh tahun. Seiring berjalannya waktu, Aveda Footwear memproduksi juga gaun dan tas. Tema yang diusung brand ini adalah kasual, ala pesta, bridal (pernikahan), hingga koleksi berbahan kulit.

Untuk harga, Aveda Footwear mematoknya berbeda untuk setiap tema. Untuk koleksi bridal, kisaran harganya adalah 500 ribu rupiah hingga jutaan rupiah. Untuk koleksi biasa, harga yang dipatok hanya kisaran ratusan ribu.

Selain berjualan di outlet, Aveda Footwear juga memasarkan barangnya di toko online. Salah satu marketplace yang paling meningkatkan penjualan brand ini adalah Qlapa.

Tempat beli sandal jepit handmade customizable

Karena malas belanja ke toko offline, toko online pun jadi sasaran. Muncullah nama Qlapa. Situs ini menghubungkan pengrajin lokal dengan konsumen. Ada banyak banget pilihan produk sandal jepit di qlapa.com. Serta masih banyak lagi item lainnya, mulai dari pakaian hingga perabot pun ada.

Uniknya lagi, situs ini menyediakan fitur kustomisasi. Apa tuh? Jadi, fitur kustomisasi adalah fitur yang memungkinkan kita, para konsumen, memesan barang sesuai keinginan. Misalya, ingin sandal jepit biru dengan tali batik dan alas empuk. Tentu kriteria spesifik itu di katalog ypasti tidak ada. Namun, kamu bisa memesan item seperti itu secara custom. Menarik bukan?

Buat kualitas, tidak perlu ragu. Situs ini menyeleksi barang miliknya. Jadi, gak usah khawatir dapat barang yang mengecewakan. Pembayarannya juga aman banget. Situs gak langsung memberikan uang ke pengrajin, tapi menunggu konfimasi penerimaan barang dulu. Kalau konsumen sudah konfirmasi, baru mereka meneruskan uang tersebut ke pengrajin. Kalau kita kecewa dengan barangnya, bisa dikembalikan kok. Cukup hubungi situs, maka uang pasti kembali.

Testimoni para pembeli sandal jepit customizable

Tertarik dengan salah satu produk dengan bahan alas kayu, saya membuka detail produknya. Disebutkan bahwa produk tersebut terbuat dari kayu jati. Solnya dibuat dengan karet berkualitas.

Nah karena masih penasaran, saya buka kolom ulasan produk. Produk ini dapat rating 4.6 dari 5. Hmm lumayan juga. Komentarnya sendiri mayoritas positif, misalnya:

  • “Bagus barangnya dan rapi pengerjaannya” ujar Saktius.
  • Konsumen lain bernama Rensy L. Sipasulta juga turut berkomentar, “terima kasih,..barangnya udah di terima.. kualitas produk bagus”.
  • Sayangnya, Nia Limanto memberikan komentar yang sedikit mengkritik, “Cukup enak, tetapi di bagian jepit nya agak sakit. Terima kasih”.

Setelah saya pikir-pikir, karena komentarnya relatif positif, saya jadi tertarik untuk menambahkannya ke keranjang.

ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Baca Juga  Olahraga Terus, Makan Enak Jalan Terus!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *