Beli Smart TV? Baca Tips Membeli Smart TV Ini Dulu!

Tips Membeli Smart TV

Tips membeli smart TV ini berguna untuk yang ingin beli smart tv baru tahun ini. Beberapa spesifikasi smart tv harus kalian lihat juga. Beberapa Smart TV merupakan TV dengan teknologi paling baru. Dengan menggunakan smart TV anda bisa melakukan video call di TV, streaming hingga browsing internet.

Harga smart tv terbaru saat ini memang terbilang cukup mahal. Tapi, ada beberapa tips dan trik sebelum kalian membeli smart tv ini, apa saja?

Beberapa Tips Membeli Smart TV Baru

  1. Cek harga yang di tawarkan. Bila putusan untuk mengganti tv lama dengan smart TV sudah mantap, maka mulailah dengan melakukan survei harga. Jangan langsung tergiur dengan harga murah yang ditawarkan sebelum Anda mengecek produk yang sama di toko yang lain. Bisa jadi harga yang ditawarkan toko sebelah ternyata lebih murah.
  2. Lakukan perbandingan. kalian harus melakukannya dengan tenang, tidak perlu terburu-buru. Selisih 100-200 ribu rupiah juga sudah cukup menguntungkan bagi Anda. Karena itu, lakukan survei harga ini secara jeli dan selektif.
  3. Pertimbangkan juga program pembelian. Beberapa toko akan memberikan program yang ditawarkan sebuah toko dengan toko yang lain. Biasanya toko elektronik besar akan menawarkan harga miring dalam periode tertentu, seperti Hari Kemerdekaan atau menjelang akhir tahun. Tapi tetap, selalu lakukan perbandingan untuk mendapatkan harga yang terbaik.
  4. Garansi. Bila putusan untuk mengganti tv lama dengan smart TV sudah mantap, maka mulailah dengan melakukan survei harga. Biasanya toko elektronik besar akan menawarkan harga miring dalam periode tertentu, seperti Hari Kemerdekaan atau menjelang akhir tahun. Tapi tetap, selalu lakukan perbandingan untuk mendapatkan harga yang terbaik.

Beberapa Merk Smart TV Terbaik

  1. LG Ultra HD TV – Al ThinQ 65UK6540PTD. LG Ultra HD TV memiliki kualitas gambar UHD atau 4K, HLG Pro dan HDR10 Pro. Tidak hanya itu, smart TV dengan jenis layar built – in tuner ini dapat digunakan dengan akses internet. Sehingga kamu bisa menggunakannya untuk streaming film, YouTube atau pun hal lainnya.
  2. Samsung Class NU7300 Curved Smart 4K UHD TV. Smart TV yang satu ini memiliki kelebihan dari smart TV lainnya, yaitu adanya fitur Universal Guide. Fitur ini memudahkan mu mencari siaran yang akan ditonton dalam waktu cepat.
  3. Sharp AQUOS 4K Ultra-HDR Easy Smart 50 LC-50UA6500X. Sharp AQUOS juga mengklaim dirinya sebagai smart TV yang kuat dan tahan lama. Hal tersebut dibuktikan dengan adanya tujuh jenis perlindungan bernama 7 Shield Protection yang smart TV ini berikan.

Itulah tips utama dan beberapa merk smart tv untuk anda yang akan memutuskan mengganti TV anda ke smart Tv. Smart TV memang begitu prestisius, tapi jangan sampai anda memangkas uang belanja keluarga demi TV. Ada yang berencana mengganti smart tv dalam waktu dekat ini? Semoga terbantu dengan adanya tips membeli smart TV yang gue berikan diatas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

// Taruh disini