Kumpulan Kode Promo 3second Untuk Belanja Online Kalian!

Kumpulan Kode Promo 3second Untuk Belanja Online Kalian!

Buat yang suka belanja online di 3second, gue akan kasih tahu beberapa kode promo 3second buat kalian yang di Bandung, Jogja atau dimanapun. Buat kalian yang belum tahu tentang 3second ini, tenang gue bakalan kasih tahu buat kalian dulu. 3Second merupakan salah satu brand fashion terpopuler di Indonesia yang berdiri sejak tahun 1997.

Kumpulan Kode Diskon 3second

Biensi merupakan perusahaan yang menaungi brand 3Second, Greenlight, Moutley, Famo, dan FMC Speed Supply. Lima brand tersebut memiliki karakteristik, target market, juga segmentasi yang berbeda-beda. Buat kalian yang sering menggunakan produk 3second, kalian bisa menikmati beberapa kode diskon 3second dan beberapa diskon yang diberikan selama bulan ini.

Promo 3second Diskon 50% Produk Denim

Promo Diskon Denim 3second

Buat kalian para cowok yang suka menggunakan demin, kalian bisa menikmati potongan harga sampai dengan 50% selama bulan Mei ini. Kalian bisa tetap bergaya dengan hemat dengan menggunakan kode promo dari 3second yang diberikan pada bulan ini. Penasaran sama barangnya seperti apa? Langsung aja klik gambarnya buat nikmati diskon 50% untuk produk mereka.

Promo 3second Diskon 50% Produk Jeans Denim

Promo Jeans Denim 3second

Denim udah promo 50%, sekarang kalian juga bisa mendapatkan semua produk jeans denim dengan harga promo 3second yang sama yaitu potongan 50% selama bulan Mei. Silahkan kalian klik gambarnya untuk menikmati promo 3second untuk produk mereka. Terus, pertanyaannya apa perbedaan antara Jeans dan Denim itu sendiri?

Perbedaaan Jeans dan Denim

Jeans dan Denim bisa kita katakan adalah sesuatu yang berbeda. Karena Jeans merupakan suatu produk (celana) , dan Denim merupakan suatu bahan. Jadi Jeans itu adalah suatu produk (celana) yang terbuat dari bahan Denim. Denim memiliki sejarah yang lebih lama dibandingkan jeans, karena sudah dapat kita tebak bahwa suatu bahan pastinya akan lebih dulu tercipta dari suatu produk yang terbuat dari bahan tersebut.

Denim merupakan nama sebuah bahan atau kain, sedangkan Jeans adalah celana yang terbuat dari bahan denim. Denim bisa digunakan untuk berbagai produk pakaian mulai dari kemeja, rok, celana, tas, sepatu dan lainnya. Semua jeans adalah Denim, namun tidak semua denim adalah jeans.

Kumpulan Kode Promo 3second Untuk Belanja Online Kalian!

Tenang, guat kalian yang berada di Bandung, Jogja atau dimanapun. Kalian bisa membeli produk 3second secara online, karena lagi ada promo 3second gratis ongkir dari mereka. Kurang enak apalagi, selain kalian bisa menggunakan kode promo 3second diatas kalian juga dapat bebas ongkir, yakin gak mau belanja online nih?