Tips Berpakaian Untuk Pria

Tips Berpakaian Untuk Pria

Bagi pria tentu memiliki beberapa selera terkait cara berpakaian mereka, bagaimana tips berpakaian untuk pria agar terlihat fashionable? Bagi seorang pria, tentu memiliki beberapa selera terkait dengan cara berpakaian mereka masing-masing. Mulai dari yang mengikuti zaman, sampai dengan yang menggunakan cara berpakaian tempo dulu. Itu tidak menjadi masalah karena sebenarnya seorang pria memiliki selera dalam dirinya sendiri.

Tips Berpakaian Untuk Pria

Kali ini saya ingin sedikit memberikan beberapa tips berpakaian untuk pria yang mungkin bisa diterapkan bagi kalian dirumah atau diluaran sana. Tapi, ini hanya dari sudut pandang saya seorang ya tanpa memikirkan bagaimana cara berpakaian sebelumnya.

Tips Berpakaian Untuk Pria

  1. Gunakan pakaian yang pas dengan badan. Apapun gaya yang kalian miliki, seberapa keren pakaian yang kalian miliki pastikan ukuran yang kalian gunakan sesuai dengan ukuran badan kalian. Mengapa? Karena dengan pakaian yang sesuai dengan ukuran badan kalian, ini membuat seorang wanita akan lebih tertarik pada kalian.
  2. Celana yang pas di badan. Bagaimanapun juga, celana merupakan hal penting untuk kalian gunakan. Bayangkan, apabila kemana-mana seorang pria tidak menggunakan celana, bisa dipastikan semua wanita yang melihat kalian akan menutup mata dengan malu. Nah, untuk penggunaan celana diusahakan yang sesuai dengan badan kalian ya.
  3. Warna & Motif. Untuk yang satu ini, saya lebih memilih untuk menyesuaikan penggunaannya pada acara yang akan kalian datangi. Jika hanya sekedar berkumpul, masih memungkinkan memadupadankan warna baju dan celana “tabrak-lari”. Karena kalian tidak sedang dalam acara formal yang mengharuskan kalian menggunakan warna yang netral.
  4. Jangan sembarangan menyelipkan kemeja. Kebanyakan orang mengenakan kemeja dengan memasukkannya ke balik celana. Namun, tidak semua pakaian bisa dipakai dengan cara ini. Ini tergantung pada model dan bagian tepi pakaian tersebut. Paul Higgins, penata gaya dari perusahaan mode Aquascutum di London, mengatakan, kemeja memang didesain untuk dipakai dengan cara tersebut, karena dirancang untuk dikenakan saat acara formal.

Buat kalian yang masih punya saran lain untuk berpakaian, boleh lho share komentar kalian di kolom yang sudah saya sediakan. Kalau masih ada yang kurang, silahkan ditambahkan tips berpakaian untuk pria menurut kalian ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *