Aplikasi Streaming Untuk Mendapatkan Uang Dari Main Game

Aplikasi Streaming Untuk Mendapatkan Uang

Salah satu aplikasi streaming untuk mendapatkan uang yang kalian tahu mungkin adalah youtube. Selain kalian bisa mengelolanya sendiri dan cara live streaming di youtube terbilang mudah, tapi ada beberapa aplikasi lainnya yang bisa kalian coba untuk mendapatkan uang lebih lho.

5 Aplikasi Streaming Untuk Mendapatkan Uang

Aplikasi Streaming Untuk Mendapatkan Uang

Beberapa gamer sukses di Indonesia, berawal dari platform yang satu ini. Sebut saja ada JessNoLimit yang sukses membeli sebuah mobil hanya karena streaming di youtube. Setelahnya banyak yang dikontrak aplikasi penghasil uang untuk melakukan streaming di platform mereka. Berikut beberapa daftar aplikasi streaming untuk mendapatkan uang:

Facebook Gaming Live Streaming

Salah satu aplikasi streaming yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan uang adalah facebook gaming. Platform ini terbilang baru meluncurukan fitur ini setelah beberapa aplikasi lainnya sudah lebih dulu.

Disini kalian bisa mendapatkan uang dengan cukup mudah, cukup live streaming video game terus kalian ajak penonton melihat live streaming kalian.

Ada beberapa syarat mendapatkan uang dari facebook ini, salah satunya adalah punya 100 pengikut di halaman fanpages kalian. Selain itu, kalian diharuskan untuk live streaming selama 4 jam dalam 14 hari. Untuk lebih jelas, kalian bisa lihat disini ya.

NimoTV

Aplikasi penghasil uang untuk para streamer adalah NimoTV. Beberapa diantara pemain pro ataupun beberapa orang yang tadinya melakukan streaming di youtube cukup banyak yang pindah ke aplikasi streaming yang satu ini.

Cara mendapatkan uang di Nimo TV terbilang mudah, kalian cukup live streaming dalam waktu tertentu dan mendapatkan penonton dan pengikut. Nantinya kamu mendapatkan uang dalam bentuk dolar yang bisa dirupiahkan dalam jumlah yang banyak.

CubeTV

Tidak jauh berbeda dengan NimoTV, CubeTV sudah jauh lebih dahulu hadir di ranah aplikasi penghasil uang untuk para streamer. Aplikasi ini cukup menyajikan keuntungan bagi para streamer untuk mendapatkan uang yang cukup banyak.

Kalian diwajibkan live streaming minimal 60 jam dalam kurun waktu 20 hari dan viewers minimal 200 dan target followers yang tidak terlalu berat. Ada yang berminat menggunakan aplikasi streaming untuk mendapatkan uang yang satu ini?

Live Dota

Aplikasi Streaming Live Dota

Aplikasi ini memungkinkan kalian mendapatkan uang dari streaming game Dota. Meskipun saat ini penggila game dota cukup turun, tapi masih ada lho kesempatan buat kalian mendapatkan uang dari streaming game yang satu ini.

Serunya aplikasi Live Dota adalah ia dapat menampilkan data statistic yang real time seperti, jumlah kill, death, assist serta gold yang dihasilkan setiap permainannya. Cara menghasilkan uang di aplikasi ini adalah jadilah seorang streaming yang baik dan menyajikan konten yang bagus.

Streamcraft

Ada beberapa tips buat pemula yang mau menghasilkan uang dari aplikasi Streamcraft, yaitu:

  1. Konsisten Live streaming.
  2. Tunjukan skill permainan.
  3. Perbanyak Interaksi di saat live streaming.
  4. Seringlah kamu promosi channel streaming kamu di social media.

Cara diatas bisa membantu kalian untuk mendapatkan viewers dan followers dengan sangat mudah. Tidak menutup kemungkinan mereka yang memberikan gift item bisa kalian tukarkan menjadi uang dalam bentuk dollar.

5 aplikasi live streaming untuk menghasilkan uang diatas bisa kalian coba untuk memaksimalkan penghasilan kalian hanya dari bermain game. Sekarang kalian jadi tahu beberapa aplikasi streaming selain youtube untuk mendapatkan uang.

Ada yang ingin menambahkan, apa lagi aplikasi streaming untuk mendapatkan uang yang kalian tahu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *